Renjun NCT Dream Punya Darah Korea Utara, Fans Heboh

7013

renjun-nct-dream-punya-darah-korea-utara-fans-hebohHariannusantara.comNCT Dream, merupakan boyband baru yang muncul dalam industri K-POP. Meski demikian lagu ‘Chewing Gum” yang mereka bawakan sudah sangat sukses dipasaran.

Selain prestasi gemilang yang ditorehkannya, member NCT juga telah berhasil mencuri perhatian K-POP Lovers. NCT Dream sendiri saat ini memiliki 7 member diantaranya adalah Mark, Jeno, Renjun, Hae Chan, Jae Min, Chenle, Jisung.

Kesuksesan para member NCT Dream, nampaknya berdampak pada perhatian publik yang semakin banyak. Bahkan banyak fans yang ingin megenal membernya lebh dekat.

Namun informasi mengenai salah satu member yang berasal dari Tiongkok, Renjun sukses mengehbohkan publik Korea Selatan.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Renjun merupakan salah satu keturunan orang Korea Utara. Meskipun dilahirkan di Provinsi Jilin, Tiongkok, Renjun merupakan anak dari orang tua yang berasal dari Korea Utara.

Mengetahui hal tersebut, para fans langsung heboh bahkan mengkhawatirkan nasib remaja 16 tahun tersebut. Banyak fans yang mempercayai bahwa Renjun memang asli Korea Utara.

“Firasatku buruk tentang hal ini. Aku harap dia tidak di-bully netter setelah debut nanti,” komentar fans. “Yang aku takutkan adalah kalau orangtuanya ternyata pelarian dari Korea Utara. Bisa habis dia di-bully netter,” ujar yang lain

Meskipun demikian, nampaknya publik tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. Terbukti dari pencapaian NCT Dream yang sukses membawa lagu Chewing Gum menduduki juara World Digital Song.

Baca juga

Chenle, Member NCT Dream yang Sudah Tenar Sejak Kecil

Jaemin, Member NCT Dream Yang Disebut-Sebut Mirip Lee Seung Gi

NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO