Red Velvet Sukses Ungguli NCT Dream Dengan Russian Roulette

822

Perisiapan-Peluncuran-Album-Baru,-Red-Velvet-Rilis-Foto-TeaserHariannusantara.com – persaingan boyband dan girlband Korea pasca comeback nampaknya semakin ketat. Setelah EXO dan NCT Dream yang berasaing dalam World Digital Song, kali ini giliran NCT Dream harus bersaing dengan Red Velvet.

Red Velvet sendiri pada Rabu (7/09/2016) lalu telah mengeluarkan album Russian Roulette” melalui akun resmi SM dan hingga saat ini masih melakukan promosi di berbagai acara musik.

Nampaknya setelah berusaha keras melakukan promosi besar-besaran selama sepekan ini, usaha keras Irene cs membuahkan hasil. Pasalnya Selasa (13/09/2016) lalu Red Velvet mendapatkan trofi kemenangan untuk lagu “Russian Roulette” setelah mengalahkan junior mereka NCT Dream.

Pada kemenangan tersebut Yeri, sang maknae mengungkapkan rasa terimaksihnya pada semua fans yang mendukung Red Velvet selama ini, tak lupa ia juga mengungkapkan terimakasihnya pada Presiden SM Entertainment Lee Soo Man dan seluruh staff SM.

Meskipun sebelumnya sempat beredar isu bahwa NCT Dream ‘mencuri´ lagu Chewing Gum dari Red Velvet dan menyebabkan tertundanya comeback mereka, nampaknya hal tersebut tidak mengurangi semnagat kedua anak didik SM tersebut untuk terus berjuang keras. Danhal tersebut diuktikan melalui berbagai kemenangan ang mereka dapatkan. NCT Dream dengan perolehan teratas di Wold Digital Song dan Red Velvet dengan kesuksesannya meraih Trofi dari lagu ‘Russian Roulette’.

Untuk mengetahui proses kemengangan Red Velvet dalam meraih trofi, simak videonya disini

Baca juga:

NCT Dream ‘curi’ Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk

Red Velvet Resmi luncurkan Russian Roulette, Cantik Penuh Warna

Perisiapan Peluncuran Album Baru, Red Velvet Rilis Foto Teaser

Seulgi Red Velvet jago Gambar, Bikin Fans Iri

Pamer Perut Seksi, Seulgi Red Velvet Banjir Pujian

Irene Red Velvet, Populer Dikalangan Para Cowok SMA nya.