Wendy Red Velvet Sering Dihujat Karena Gemuk, Sekarang Jadi Kurus Seksi

3039

wendy-red-velvet-sering-dihujat-karena-gemuk-sekarang-jadi-kurus-seksi-3Hariannusantara.com – nampaknya kesuksesan “Russian Roulette” yang dinyanyikan oleh Red Velvet bukan hanya berdampak pada penjualan album saja, melainkan juga berdampak pada seluruh member. Pasalnya saat ini masing-masing member menjadi topik perbincangan netizen.

Setelah Irene yang kecantikannya populer dikalangan teman SMA-nya dan Seulgi yang diam-diam jago menggambar hingga menuai pujian dari netizen, kini giliran Wendy yang menjadi topik hangat. Pasalnya saat ini Wendy memiliki tubuh yang langsing dan seksi.

Sebelumnya Wendy sering dihujat oleh netizen lantaran memiliki tubuh gemuk. Bahkan netizen juga menganggap Wendy tidak cocok berada dalam sebuah girlband lantaran berat badannya. Namun nampaknya para netizen yang dulu menghujat Wendy harus menarik kembali kata-katamya. Pasalnya saat ini Wendy dapat membuktikan dirinya layak dijadikan Idol lantaran memiliki tubuh yang langsing dan seksi.

Melalui beberapa foto yang beredar, nampak Wendy bergitu seksi dengan mengenakan sport bra dan mengekspos perutnya. Bukan hanya perut yang terlihat ramping, dengan outfit yang ia gunakan nampak pinggul Wendy terlihat sangat ramping.

wendy-red-velvet-sering-dihujat-karena-gemuk-sekarang-jadi-kurus-seksi
Perubahan bentuk tubuh Wendu sebelum dan sesudah Rilis “Russian Roulette”

Beredarnya foto Wendy yang kurus dan seksi tersebut pastinya membuat netizen heboh. Wendy mampu menurunkan berat badannya hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Para netizen juga mengaku terkejut dengan perubahan penyanyi 22 tahun tersebut. Pasalnya bukan hanya badannya saja yang kurus, pipi chubby yang selama ini menjadi ciri khas Wendy juga menghilang.

Meski demikian nerizen mengaku puas dengan perubahan Wendy, tak ayal banyak komentar yang memuji kerja keras Wendy tersebut.

“Aku senang melihat dia tak akan lagi dihina karena gemuk, tapi aku suka pipinya yang chubby, aku sedih melihatnya sudah tak ada lagi,” komentar seorang netizen

“Aku sungguh terkejut melihat foto ini, dia kehilangan banyak berat badan,” ujar yang lain.

“Aku terkejut melihatnya, semua member tampak kurusan, tapi pipi Wendy yang chubby menghilang total,” ungkap lainnya.

Baca juga:

Irene Red Velvet, Populer Dikalangan Para Cowok SMA nya.

Seulgi Red Velvet jago Gambar, Bikin Fans Iri

Pamer Perut Seksi, Seulgi Red Velvet Banjir Pujian