Penampilan Ganteng Serba Putih, Jin Goo Ucapkan Rasa Terimakasihnya Pada Fans Indonesia

penampilan-ganteng-serba-putih-jin-gooucapkan-rasaterimakasihnyapada-fans-indonesiaHariannusantara.com – Indonesian Television Awards yang diselenggarakan di RCTI Kamis (15/09/2016) malam lalu sukses mengguncangkan panggung hiburan Indonesia terutama para penggemar drama Korea. Pasalnya selain memberikan penghargaan pada Insan pertelivisian Indonesia, RCTI berhasil mengundang artis papan atas internasional seperti Alan Walker dan Jin Goo.

Kedatangan Jin Goo di Indonesia memang sudah diunggu –tunggu oleh seluruh penggemar. Terbukti dari awal kedantangannya seujumlah fans langsung berteriak histeris ketika Jin Goo memasuki tempat penghargaan.

Jin Goo sendiri terlihat tampan dengan outfit serba putih. Ia menggunakan jas putih dipadukan dengan bawahan putih.Pemeran Sersan Seo Dae Yong dalam drama Descendant of The Sun tersebut menerima penghargaan Spesial yang diberikan RCTI untuk drama yang dibintanginya.

Dalam pidato yang diberikannya Jin Goo mengucapkan banyak terimakasih pada fans yang telah menggemari Descendant Of The Sun. Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan berusaha keras lagi untuk membuat Drama Korea bukan hanya terkenal di Indonesia namun juga di seluruh Asia.

Meski saat ia berada di Indonesia bertepatan dengan hari raya chuseok, ia mengaku tak menyesal lantaran bisa berada di tempat yang sama spesialnya dengan perayaan chuseok.

Loading...

“Terima Kasih. Sebenarnya hari ini adalah hari raya yang berharga di Korea, namanya Chuseok,” ujar Jin Goo. “Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena saya berada di Indonesia, tempat yang sangat berharga sama seperti hari raya Chuseok di Korea.”

Selain itu, Jin Goo juga mengaku akan berusaha lebih keras lagi sebagai seorang aktor. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan peggemarnya selama ini.

“Saya akan berusaha keras untuk menjadi aktor untuk mewakili Indonesia dan negara lainnya di Asia,” tambahnya.

“Terima kasih kepada fans yang datang di tempat ini dan selamat malam” tutup Jin Goo pada pidatonya

Baca  juga

Descendants of The Sun Akan Dibuatkan Sekuel, Begini Reaksi Salah Satu Pemainnya

RCTI Beri Kepastian Jadwal Tayang Serial Drama ‘Descendants of The Sun’, Netter Justru Protes