Ucapkan Chuseok Hampir Bersamaan, Park Shin Hye Juga Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun pada Lee Jong Suk?

2240

ucapkan-chuseok-hampir-bersamaan-park-shin-hye-juga-berikan-ucapan-selamat-ulang-tahun-pada-lee-jong-sukHariannusantara.com – Bagi para penggemar drama “W” pasti tak asing dengan sosok Lee Jong Suk. Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor top Korea yang sukses mencuri hati kaum wanita karena ketampanannya, tak ayal berita mengenai Lee Jong Suk selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Pada tanggal 14 September lalu, aktor tampan ini merayakan ulang tahunnya yang ke 28 untuk perhitungan usia Korea sehingga banyak penggemar yang meberikan ucapan selamat kepadanya.

Tak disangka, Lee Jong Suk membalas ucapan selamat ulang tahun para fans yang diberikan padanya. Dengan menggunakan aplikasi V Live pemanin drama Pinochio ini memberikan kejutan dengan menyapa seluruh fansnya.

Hari ulang tahun Lee Jong Suk yang juga berdekatan dengan hari raya Chuseok atau hari thanksgiving di Korea membuat sang aktor bukan hanya melakukan live broadcast untuk berterimakasih pada fans atas ucapan ulang tahunnya, namun juga untuk mengucapkan selamat Chuseok pada para penggemar.

Lee Jong Suk juga berpesan pada para fans agar bisa menikmati makanan yang lezat bersama keluarga tercinta.

Dan yang menarik perhatian para fans adalah disaat yang hampir bersamaan lawan main Lee Jong Suk dalam drama Pinochio yakni Park Shin Hye diketahui juga melakuka hal serupa kepada fans nya.

Disela-sela live broadcast ucapan chuseok tersebut, Park Sin Hye mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu penggemarnya yang memberikan komentar di V Live miliknya.

Fans lain yang melihat komentar tersebut menjadi bertanya-tanya apakah ucapak selamat ulang tahun yang diucapkan oleh sang aktris ditujukan untuk Lee Jong Suk yang dulunya pernah diisukan berkencan dengannya.

Menurut Kpop Herald banyak yang berspekulasi mengenai ucapan selamat ulang tahun tersebut. Lee Jong Suk dan Park Sin Hye sendiri mulai dekat saat memerankan drama Pinochio beberapa tahun silam dan diakui keduanya bahwa hingga saat ini mereka masih berhubungan baik sebagai sahabat.

Baca juga

Lee Jong Suk Segera Akhiri W Shopping King Louie Rilis Teaser Resmi.

Lee Jong Suk, Melejit Lewat Drama Korea Romantis Drama W