Sungmin Super Junior Manfaatkan Libur Chuseok Dengan Memasak Bersama Istri

732

sungmin-super-junior-manfaatkan-libur-chuseok-dengan-memasak-bersama-istriHariannusantara.com – Hari libur chuseok atau hari libur Thanksgiving di Korea memang dirasakan oleh semua pihak, bukan hanya pemerintahan namun juga seluruh masyarakat Korea. Tak heran jika libur chuseok juga ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Saat libur chuseok biasanya dihabiskan dengan berkumpul dengan keluarga. Hal ini juga dilakukan oleh member Super Junior yang saat ini sedang melaksanakan Wajib militer (wamil) yakni Sungmin. Member Super Junior yang pertama kali menikah ini juga merayakan hari libur tersebut bersama dengan orang terkasihnya. Pasalnya Sungmin mengambil cuti chuseok untuk menghabiskan waktu bersama sang istri Kim Sa Eun.

sungmin-super-junior-manfaatkan-libur-chuseok-dengan-memasak-bersama-istri-3Berita ini diketahui melalui akun instagram Sungmin @sungmin 1209 yang menunjukkan foto saat dirinya bersama sang istri yang sedang berada didapur dan memasak.

Dari foto tersebut terlihat Sungmin sedang bekerjasama dengan sang istri untuk menyiapkan makanan sebagai persiapan liburan chuseok.

Nampaknya suasana liburan chuseok bersama bukan hanya dinikmati oleh Sungmin namun juga dinikmati oleh sang istri. Pasalnya beberapa hari lalu Kim Sa Eun juga meng-update akun instagramnya dengan mengunggah foto kencannya bersama sang suami di sebuah taman.

Sungmin dan Kim Sa Eun menikah sebelum Sungmin memutuskan wajib militer. Saat pernikahan terjadi banyak yang berspekulasi bahwa Kim Sa Eun tengah hamil lantaran pernikahan keduanya dilaksanakan secara terburu-buru dan terkesan mendadak.

Baca juga

Heechul Super Junior Potong Rambut, Gantengnya Bikin Para ELF Meleleh

Kangin Super Junior, Kena Denda 7 Juta Won Karena Mabuk

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?