Niat Goda Fans Jin Goo, Syahrini Malah Salah Sebut Nama

495

niat-goda-fans-jin-goo-syahrini-malah-salah-sebut-namaHariannusnatara.com – Ajang penghargan Indonesian Television Awards yang diselenggarakan oleh RCTI memang telah berlangsung pada Kamis (15/09/2016) lalu, namun sisa cerita dari pagelaran tersebut masih ramai diperbincangkan oleh netizen.

Salah satu kejadian yang masih membekas di ingatan netizen adalah adanya aktor Descendant Of the Sun yakni Jin Goo yang turut diundang dalam acara tersebut.

Bukan hanya menjadi tamu spesial dalam ajang tersebut, pihak penyelenggara juga mendapuk Jin Goo sebagai salah satu pembaca nominasi bersama Syahrini dan Yura.

Saat pembacaan nominasi tersebut, fans berteriak hebih saat pelantun tembang Maju Mundur Cantik tersebut berjalan dengan menggamit lengan Jin Goo saat memasuki panggung. Bukan merasa terganggu oleh jeritan para penggemar Jin Goo, Penyanyi yang kerap di sapa princess ini justru menggoda para fans dengan kata – katanya.

“Pasti smeua wanita manja sirik sama incess,” ujar Syahrini manja di Indonesian Television Awards 2016 pada Kamis (16/9/2016). “Kamu di situ, aku di sini bisa pegang-pegang,” tambahnya sembari berpegangan tangan dengan Jin Goo untuk menggoda para fans.

Namun saat menggoda fans tersebutm Syahrini sempat menimbulkan kekocakan lantaran salah menyebut nama Jin Goo. Sontak kesalahan tersebut mendapatkan sorakan dari para fans Jin Goo. Untuk menutup rasa malunya, Syahrini memastikan nama Jin Goo dengan menanyakan pada fans Jin Goo.

“Eh Jin Goo ya?” ujar Syahrini beberapa kali mengucapkan nama Jin Goo hingga benar.

Tak berhenti sampai disitu, kecanggungan semakin berlanjut saat Jin Goo tak mengerti perkataan Syahrini yang memintanya untuk memeluk sang penyanyi.

“Coba kamu peragakan akting pelukan di sinetron kamu,” ujar Syahrini. Jin Goo pun hanya terdiam seolah tak mengerti ucapan Syahrini. “Sepertinya dia nggak ngerti omongan saya,” sahut Syahini sembari tertawa.

Dalam pembacaan nominasi tersebut, Jin Goo dan Syahrini mengumumkan sinetron Anak Jalanan sebagai pemenang kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

Baca juga

Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2016, Ada Jagoanmu?

Penampilan Ganteng Serba Putih, Jin Goo Ucapkan Rasa Terimakasihnya Pada Fans Indonesia