The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster

1213

yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-rilis-poster-resmi-the-k2-mesra-abis-4Hariannusantara.com – Bagi penggemar Drama Korea Minggu ini merupakan minggu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya minggu ini drma yang dibintangi Yoona SNSD dan Ji Chang Wook akan tayang perdana.

The K2 sendiri menceritakan mengenai kisah Yoona yang merupakan anak terlarang dari kandidat presiden Korea Selatan yang diperankan Jo Sung Ha. Yoona mengalami keterbelakangan mental dan depresi sehingga membutuhkan perlindungan dari Ji Chang Wook yaitu seorang bodyguard rahasia.

Selain menampilkan Yoona dan Ji Chang Wook sebagai magnet perebut hati pemirsa, dalam drama ini banyak melibarkan bodyguard asli. Sehingga drama ini dipresiksi akan menjadi blockbuster.

“Karakter-karakter yang ada di dalam drama ini memiliki cerita yang sangat menarik dan itu akan menarik perhatian para penonton. Bahkan juga akan ada banyak aksi bodyguard dan konflik seputar keluarga presiden,” tulis pihak CJ E&M.

Karena karakternya yang berperan sebagai bodyguard Ji Cang Wook aan banyak melakukan adegan laga. Dia juga akan terlibat dalam beberapa adegan ledakan dan kecelakaan mobil. Setidaknya dalam drama tersebut Ji Chang Wook harus menggunakan empat jenis koreografi dari empat negara.

Koreo tersebut berasal dari Korea, Jepang, Brazil dan Rusia. Pada foto-foto yang dilansir dari newst terlihat Ji Chang Wook sedang memperlihatkan keahliannya dalam melakukan beladiri.

snsd-dan-ji-chang-wook-dipenuhi-aksi-laga-dan-ledakan-bak-blockbusterSelain menampilkan aksi beladiri Ji chang Wook juga menampilkan adegan kecelakaan mobil dan ledakan seperti film-film blockbuster. Karakter Kim Je Ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini digambarkan jika dia adalah seorang mantan tentara yang kemudian menjadi seorang bodyguard keluarga kaya yang mencalokan diri sebagai presiden untuk menjaga Yoona yang memiliki keterbelakangan mental.

Drama ini sendiri akan dijadwalkan tayang pada hari Jum’at dan Sabtu pukul 20.30 KST dan akan tayang perdana pada 23 September 2016 mendatang. Rencananya drama TvN ini akan menggantikan drama yang berjudul Good Life.

Baca Juga

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Rilis Poster Resmi The K2, Mesra Abis

Yoona SNSD Nikmati Pemandangan Barcelona Dari Atas, Tetap Cantik Flawless

Rilis Teaser, Drama Yoona SNSD Buat Fans Waspada

Yoona Girls Generation Diincar Jadi Anak Calon Presiden, Begini Tanggapan SM Entertaiment