Tampan Bak Pria Eropa, Sehun EXO Punya Darah Prancis?

tampan-bak-pria-eropa-sehun-exo-punya-darah-prancis-2Hariannusantara.com – SM Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea yang mempu menelurkan artis – artis berbakat. Selain itu SM Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang memiliki sejumlah artis tampan. Salah satunya adalah Sehun yang merupakan member EXO.

Pria kelahiran tahun 1994 ini dikenal memiliki ketampanan yang membuat banyak EXO-L menjerit histeris melihat tatapannya. Ditambah iris mata yang berwarna cokelat membuat sebagain perempuan susah berpaling.

Baru-baru dalam forum Pann salah satu fans menyebutkan bahwa maknae boyband EXO tersebut memiliki keturunan Eropa. Pasalnya menurut postingan yang diunggah Sehun memiliki nenek yang berdarah Perancis. Bahkan pelantun lagu Call Me Baby disebutkan memiliki nama Perancis Urspin Dirlsnze Vevirn Angmuishunh.

Sontak postingan tersebut membuat para fans heboh. Mangingat ketampanan Sehun memang memiliki ciri khas Eropa.

Namun sayangnya postingan tersebut hanyalah sebuah candaan netizen. Pasalnya sang pengunggah berita menganggap wajah pria yang dikabarkan dekat dengan Irene Red Velvet tersebut terkesan bule hingga mampu menipu orang yang melihatnya sehingga megirra jika Sehun memiliki darah Eropa. Padahal Sehun adalah murni orang Korea.
Bersamaan dengan unggahan kabar tersebut, netizen mengunggah beberapa foto Sehun yang percaya jika Sehun memiliki darah bule sebelum membaca seluruh isi postingan tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang masih percaya jika Sehun memiiki darah bule.

Loading...

tampan-bak-pria-eropa-sehun-exo-punya-darah-prancis-4 tampan-bak-pria-eropa-sehun-exo-punya-darah-prancis-3“Heol, aku pasti sudah percaya kalau kau nggak bilang ini bercanda,” komentar netizen yang masih setenga tak percaya jika postingan tersebut hanya candaan.

“Aku ketipu karena postingan ini awalnya serius banget,” kata netizen lainnya.

“Tapi serius, aku bakal percaya kalau kalian bilang Sehun berdarah campuran,” ujar yang lain

Apakah kamu setuju dengan pendapat para fans yang menyebut Sehun memiliki darah Campuran?

Tapi yang jelas Ketampanan Sehun sudah terbukti mengingat ia adalah member EXO yang paling populer dan memiliki jumlah fans wanita terbanyak.

Baca juga

Sehun EXO Jadi Trending Topik World Wide Gara-Gara Ulah Park Myung Soo

Suho EXO Hendak Cium Sehun Saat Konser The EXOrDium

Sehun EXO inginkan Konser Bertajuk Dewasa 19 Tahun Keatas

Hobby Typo, Sehun EXO Diminta Belajar Menulis Dengan Benar

Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?