Sang “Kekasih” Ulang Tahun, Instagram Song Hye Kyo Justru Diserbu Fans

banjir-tagar-happysongjoongkiday-song-jong-ki-justru-ingin-lamar-song-hye-kyo-saat-ulang-tahunnya-2Hariannusnatara.com – Pada 19 September kemarin banyak fans yang merayakan ulang tahun Aaktor tampan pemain DescendantOf The Sun , Song Jong Ki. Bahkan saking bersemangatnya para fans berhasil menjadikan tangar #HappySJKDay dan #HappySongJoongKiDay merjadi trending topic.

Menariknya dalam ulang tahun Song Jong Ki kali ini bukan hanya akun sosial yang idola saja yang banjir dengan ucapan selamat ulang tahun, namun media sosial lawan main Song Jong Ki dalam DescendantOf The Sun, Song Hye Kyo juga banjir dengan beragam komerntar para fans mengenai ulang tahun Song Jong Ki.

Serbuan fans di media sosial Song Hye Jyo hampir keseluruhan berisi mengenai ulang tahun Song Jong Ki. Selain itu, fans mengingatkan aktris cantik ini mengenai ulang tahun pria yang diisukan sebagai keksaihnya tersebut. Fans juga meminta Hye Kyo mengucapkan selamat ulang tahun pada pemeran Kapten Yoo didepan publik.

Onnie, selamat ulang tahun untuk Song Joong Ki. Tolong sampaikan peluk dan cium dariku. Wishes all the best untuk kalian berdua,” doa @rikkanaomi di Instagram.

Selamat ulang tahun untuk Joong Ki-mu,” sambung @chou_chou251291.

Loading...

Onnie, tolong hubungi Song Joong Ki. Hari ini adalah hari ulang tahun Song Joong Ki, 19 September,” tambah @ciayenny.

Namun hingga saat ini meski banyak fans yang mengingatkan mengenai ulang tahun sang aktor padanya, Song Hye Kyo masih belum terlihat mengunggah ucapan selamat kepada Song Jong Ki.

Padahal sebelumnya telah beredar kabar bahwa Song Jong Ki akan melamar Song Hye Kyo di hari ulang tahunnya. Bahkan Song Jong Ki telah mempersiapkan pesta bersama dengan Song Hye Kyo lantaran ulang tahun keduanya berada di bulan yang sama. Song Jong Ki juga dirumorkan siap melamar saat pesta ulang tahun tersebut.

Meski tak mengucapkan selamat didepan umum, apakah mungkin Song Hye Kyo telah mengucapkan selamat ulang tahun secara pribadi kepada kekasihnya dalam drama tersebut?

Baca juga

Banjir Tagar #HappySongJoongKiDay, Song Jong Ki Justru Ingin Lamar Song Hye Kyo Saat Ulang Tahunnya.

Song Hye Kyo, Salah Satu Faktor Keberuntungan Song Jong Ki dapatkan Awards di Seoul Drama Awards

Sering Diisukan Pacaran, Ternyata Song Jong Ki Adalah Fans Berat Song Hye Gyo