Lee Min Ho Dikabarkan pacari Taylor Swift, Sudah Putus Dari Suzy?

lee-min-ho-dikabarkan-pacari-taylor-swift-sudah-putus-dari-suzy-2Hariannusantara.com – Kabar mangejutkan datang dari Industri Hiburan di Korea. Pasalnya aktor tampan pemeran Kim Tan dalam drama The Heirs yakni Lee Min Ho dikabarkan telah putus dari Suzy Miss A dan saat ini telah berpacaran dengan penyanyi Hollywood Taylor Swift.

Seperti yang dlansir oleh Allkpop, berita tersebut mendadak muncul lantaran Taylor Swift baru saja putus dari Tom Hidleston dan tengah memiliki target kekasih baru dari Asia. Menurut berita yang beredar lelaki yang disebut-sebut sebagi calon kekasih Taylor Swift adalah Lee Min Ho.

Beeita tersebut pastinya banyak membuat kaget para penggemar. Banyak penggemar yang tak mempercayai begitu saja kabar tersebut. Karena berita yang beredar begitu mengada-ada.

Setelah ditelusuri ternyata berita ini bermula saat sebuah artikel yang dirilis oleh channel News Asia menulis daftar lima orang pria yang paling memungkinkan untuk dijadikan kekasih oleh Taylor Swift. Kelima daftar kandidat tersebut diantaranya adalah Leonardob De Caprio, Drake, G-Dragon dan Joseph Schooling yang merupakan peraih medali emas dari Singapura.

lee-min-ho-dikabarkan-pacari-taylor-swift-sudah-putus-dari-suzyDari artikel tersebut, media online langsung menuliskan kabar pacaran tersebut. Padahal baik Lee Min Ho dan Taylor Swift tidak lah saling mengenal bahkan tidak pernah bertemu.

Loading...

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Lee Min Ho akhirnya buka suara. Menurut MYM Entertainment kabar tersebut tidak jelas sumbernya sehingga tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Menurut kami, ini adalah rumor internasional yang tak jelas sumbernya. Sama sekali tak benar. Lee Min Ho dan Taylor Swift bahkan tak pernah bertemu sebelumnya,” jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop

Hubungan Lee Min Ho dan Suzy saat ini juga masih baik-baik saja meski sempat beredar kabar lamaran Lee Min Ho yang telah di tolak oleh Suzy. Lee Min Ho sendiri saat ini sedang menjalani syuting drama terbarunya yang berjudul Legend Of Blue Sea bersama Jun Ji Hyun di Spanyol

Baca juga

Baru 3 Bulan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus?

Kim Woo Bin, Alasan Suzy Tolak Lamaran Lee Min Ho?

Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama Legend of The Blue Sea Bagaimana Perannya?

Lee Min Ho Dipastikan Akan Berangkat Ke Spanyol Bulan Depan, Waduh Dalam Rangka Apa Ya?