Drama “W” Berakhir Happy Ending Sang Penulis Justru Minta Maaf

383

lee-jong-suk-segera-akhiri-w-shopping-king-louie-rilis-teaser-resmiHariannusantara.com – Drama “W” memang telah berakhir pada hari Rabu (14/09/2016) minggu lalu. Namun drama yang berakhir happy ending tersebut tidak membuat para penggemar yang mengikuti cerita ini puas. Bahkan akhir kisah cinta romantic antara Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeoun Joo dalam serial Drama Korea W justru menuai banyak kritikan dari para penggemar dan juga netizen.

Banyak penggemar yang mengatakan bahwa akhir dari drama tersebut kurang menyentuh hati, lantaran han Hyo Joo kurang mampu meresapi perannya sebagai Oh Yeon Joo.

Menyikapi banyakmya kritikan yang dilayangkan pada Han Hyo Joo, penlis dari drama tersebut meminta maaf kepada Han Hyoo Joo dan kepada para penggemar.

Song Jae Jung pada konferensi pers yang dilakukannya pada hari Selasa (20/09/2016) lalu mengungkapkan jika ia mengaku merasa sangat bersalah karena ending dari serial W yang tidak sesuai dengan naskah asli.

“Aku lah yang membuat dia (Oh Yeon Joo) kesulitan mengekspresikan emosinya. Ada 2 cerita dalam drama ini. Yang pertama adalah romantisme saat Oh Yeon Joo di dunia komik, dan konflik di antara Kang Chul dan penciptanya (Oh Sung Moo, ayah Oh Yeon Joo diperankan oleh Kim Eui Sung). Terlibat dalam 2 dunia, Oh Yeon Joo lah yang paling banyak mengalami kesulitan,” ungkap Song Jae Jung

Lebih lanjut penulis yang juga pernah menulis mengungkapkan penyesalannya karena terlalu memaksakan Happy Ending dalam drama “W”.

Ia juga mengungkapkan bahwa happy ending dalam drama ini hanyalah milik Kang Chul yang dipernakan oleh lee Jong Suk, dan bukan untuk Oh Sung Moo dan Oh Yeon Joo yang harus berpisah demi Kang Chul, padahal dalam drama tersebut telah digambarkan dengan jelas bahwa mereka berdua adalah manusia sedangkan Kang Chul adalah sebuah tokoh dalam komik

Baca juga

Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo Kompak Ungkap Adegan Ciuman Favorit Dalam Drama W

Lee Jong Suk, Melejit Lewat Drama Korea Romantis Drama W

Ucapkan Chuseok Hampir Bersamaan, Park Shin Hye Juga Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun pada Lee Jong Suk?