Bukan Song Jong Ki, Song Hye Kyo Justru Upload Foto “Pria Masa Lalunya”

726
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Hariannusantara.com – Beberapa hari lalu saat Song Jong Ki berulang tahun para fans justru membanjiri instagram Song hye Kyo yang selama ini diisukan menjadi kekasih Song Jong Ki. Dalam instagramnya banyak yang mnegingatkan aktris cantik ini mengenai ulang tahun sang aktor. Banyak pula yang meminta pemeran dr. Kang tersebut untuk mengupload ucapan selama tulang tahun kepada Song Jong Ki melalui instagramnya.

Namun nampaknya fans Song Song couple ini harus menelan kecewa lantaran unggahan foto sang aktris. Dalam unggahan foto tersebut, Song Hye Kyo justru mengunggah foto dua orang pria masa lalunya. Namun pria masa lalu yang dimaksud bukanlah mantan kekasihnya melainkan foto dari lawan mainnya di drama Endles Love yakni Song Seung Hoon dan Won Bin.

Ternyata unggahan foto tersebut dimaksudkan oleh Song Hye Kyo untuk mengajak penggemar mengingat kembali drama yang pernah ia mainkan enam belas tahun lalu. Song hye Kyo sendiri mengunggah tiga buah foto dari drama Endless Love.

Pada foto pertama, Song Hye Kyo nampak terdiam dengan membawa sebuah payung. Pada foto kedua ia terlihat sedang berhadapan dengan aktor tampan Won Bin dan foto terakhir menampilkan adegan yang sangat menyentuh hati yakni saat-saat terakhir Eun Soo yang diperankan oleh Song Hye Kyo sedang digendong oleh kakaknya yang diperankan oleh Song Seung Hoon sebelum Eun Soo meninggal.

Dalam foto tersebut, ia menulikan caption yang membuat para fans ingin memnonton Endles Love lagi.

9.18. Sudah 16 tahun. Sutradara Seokho Yoon. Dan Song Seung Heon oppa, Won Bin oppa, sekali lagi terima kasih,” tulis Hye Kyo dalam bahasa Inggris dan Korea.

Nampaknya tujuan Song Hye Kyo untuk membuat para penggemar mengingat kembali drama ini berhasil, pasalnya banyak penggemar ayng menuliskan pendapatnya mengenai drama ini

“Drama ini membuat seluruh negara menangis,” komentar @yanipatoti.

Onnie, terimakasih untuk penampilanmu. Ini selalu menjadi film tersedih yang pernah kutonton. Mungkin, aku sudah menontonnya 11 atau 12 kali dan aku menangis lagi setiap kali menontonnya,” sambung @nothing2612.

Drama ini sendiri tayang pertama kali pada taggal 18 September 2010. Drama ini berisi mengenai cinta, ketulusan, dan cinta segitiga yang diperlihatkan oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin di dalam drama membuat drama ini begitu disukai oleh publik hingga kini. Drama ini juga merupakan pelopor kepopuleran Korean Wave ke berbagai negara.

Baca juga

Sang Kekasih Ulang Tahun, Instagram Song Hye Kyo Justru Diserbu Fans

Kado Kecil Song Hye Kyo Untuk Song Joong Ki di Lokasi Syuting

Banjir Tagar #HappySongJoongKiDay, Song Jong Ki Justru Ingin Lamar Song Hye Kyo Saat Ulang Tahunnya.