Susul Yoona SNSD, Sooyoung Dikabarkan Segera Bintangi Drama Baru

susul-yoona-snsd-sooyoung-dikabarkan-segera-bintangi-drama-baruHariannusantara.com – Member SNSD saat ini seolah tengah bahagian untuk menjalani proejct Solo. Pasalnya hampir keseluruhan member saat ini memiiki project masing-masing baik dalam dunia tarik suara, presenter maupun akting.

Setelah beberapa member SNSD diketahui tengah menjalani proses syuting beberapa drama unggulan, seperti Yoona SNSD dalam drama The K2, Seohyun SNSD dalam drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo, kini giliran Sooyoung SNSD yang dikabarkan akan melakukan casting dalam drama Polyclinic Doctor. Dalam drama tersebut, Sooyoung menjalani casting sebagai pemeran utama.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa pada 21 September lalu Sooyoung akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Drama ini sendiri dikabarkan akan menceritakan kehidupan para pemuda –pemuda yang berprofesi sebagai dokter. Selain itu cerita ini akan mengekspos karakter yang diperankan oleh Sooyoung dengan kehidupan percintaannya yang rumit.

Lebih lanjut, sumbertersebut mengatakan bahwa drama yang akan diperankan oleh Sooyoung merupakan produksi dari JS Pictures dengan 16 episode.

Loading...

Baca juga

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo

Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saling Puji dan Lempar Pujian, Bikin Fans Baper Sendiri

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster