Sama – Sama Berasal dari SM Entertainment, Super Junior dan EXO Bermusuhan

3283

sama-sama-berasal-dari-sm-entertainment-super-junior-dan-exo-bermusuhanHariannusantara.comSuper Junior dan EXO merupakan beberapa boyband yang dinaungi oleh salah satu agensi besar Korea yakni SM Entertainment. Super Junior sendiri yang terdiri dari Leeteuk sebagai leader, Choi Siwon, Donghae, Eun Hyuk, Sungmin, Kangin, Kyuhyun, Ryewook, Yesung dan Heechul merupakan salah satu boyband senior di SM. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa, Super Junior dan EXO bermusuhan.

Namun ternyata keduanya bukan bermusuhan dalam arti yang sebenarnya, melainkan bermusuhan dalam pertandingan game. Member EXO dan Super Junior yang keseluruhan lelaki memang dikenal memiliki hobi yang sama selain bermusik dan dancing melainkan dalam bermain game.

Dan dalam pertandingan game tersebut yang akan bertindak sebagai kapten adalah Heechul yang mewakili Super Junior dengan tim lonia SJ Celeb dan Baekhyun dari EXO dengan tim Demacia EXO Celeb. Keduanya akan bertanding dalam game league of Legends.

Dalam memainkan game tersebut kedua boyband asal SM ini mengajak seluruh fans mereka untuk turut serta dalam pertandingan.

Pertandingan game tersebut diberi nama “SM Super Celeb League” yang akan digelar bulan ini secara live melalui situs Douyu.

Kedua leader dari Super Junior dan EXO, Leeteuk dan Suho juga turut mengajak para fans untuk segera melakukan login di siyus Douyu dan bergabung dalam tim Heecul maupun Baekhyun dengan memencet tombol like.

Kedua tim bahkan membuat video untuk mengundang para fans. Simak videonya dibawah ini

Baca juga

Heechul Super Junior Potong Rambut, Gantengnya Bikin Para ELF Meleleh

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?

Baekhyun EXO Ungkap Bahwa Kebiasaan Joroknya Bisa Mendekatkan Para Member EXO

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King