Dirindukan Sone, SNSD Siap Comeback

1278

dirindukan-sone-snsd-siap-comebackHariannusantara.com – Formasi lengkap SNSD saat ini memang sangat jarang terlihat dilayar kaca lantaran belum mengeluarkan lagu baru. Pasalnya saat ini para member SNSD tengah sibukdnegan project solo. Belakangan banyak member yang bermain dalam dunia peran seperti Yoona, Seohyoon, dan terakhir Sooyoung. Selain itu sang leader Taeyon juga sibuk dengan project menyanyi solo.

Terakhir kali SNSD merilis album adalah pad tahun 2014 lalu melalui lagu Lion Heart dan Sailing untuk merayakan 9 tahun debut mereka.

Setelah setahun tak muncul bersama, banyak fans yang rindu akan group yang beranggotakan 8 wanita cantik tersebut.

Namun nampaknya para Sone tak perlu khawatir untuk menunggu penampilan SNSD dalam formasi lengkap. Pasalnya saat ini SNSD tengah bersiap untuk comeback.

Berita ini bukan hanya isapan jempol belaka, karena salah satu member yakni Yoona telah membenarkan kabar tersebut saat melakukan konferensi pers drma terbarunya The K2 selasa (20/09/2016) lalu.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan dana kan menunjukkannya di waktu yang tepat saat persiapannya sudah selesai,” kata Yoona saat ditanya tentang comeback SNSD.

Selain Yoona, kabar tersebut juga dibenarkan oleh sang leader Taeyon. Hal ini ia ungkapkan saat ditelpon oleh Heechul Super Junior yang saat itu masih menjadi MC weekly idol

Dengan berita tersebut, pastinya menjadi angin segar bagi para Sone yang tengah merindukan girlband idolanya tersebut.

Baca juga

Susul Yoona SNSD, Sooyoung Dikabarkan Segera Bintangi Drama Baru

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo