Netizen Ibaratkan Hubungan Stefan William – Celine Evangelista Seperti Raffi Ahmad- Ayu Ting-Ting

foto-bersama-anak-celine-hubungan-stefan-william-dan-celine-evangelista-semakin-seriusHariannusantara.com – Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista nampaknya hingga kini maish belum bisa diterima dengan baik oleh sebagian besar masyarakat. Pasalnya diduga keduanya menjalin hubungan yang tidak sehat karena gaya pacaran yang terlalu berlebihan. Selain itu anggapan Celine sebagai orang ketiga masih tetap melekat di ingatan masyarakat pasca Stefan meninggalkan Natasha Wilona untuknya. Meskipun Stefan dan Celine telah menegaskan mereka menjalin hubungan pasca Stefan putus dari Wilona, nampaknya masyarakat masih belum dapat menerima alasan keduanya.

Menurut para netizen, keputusan Stefan untuk berpacaran dengan Celine adalah langkah yang kurang tepat. Pasalnya Celine saat ini diketahui telah memiliki dua orang anak dan berstatus janda. Bahkan para fans menyebut Stefan seperti Raffi Ahmad lantaran gosip yang beredar menyebutkan bahwa saat ini Raffi Ahmad tengah menjalani hubungan terlarang dengan Ayu Ting- Ting yang juga merupakan seorang janda beranak satu.

Pernyataan para netizen tersebut ditemukan dalam sebuah komentar foto yang diunggah oleh Celine melalui akun instagram milikinya Celine mengunggah foto Stefan yang tengah memnagku Jemima dan Eleeya.

OHANA ❤️ #stefanceline #kids #babies #jemimaguri #eleeyaxaviera

A photo posted by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

di liat aj lah sampai kapan hubungan nya….kyk ceritany rafi ahmad….,” tulis akun @ekhaerwin92Y.

Loading...

“Palingan pas putus persis kayak raffi ahmad. dibilang gua udah pernah pacaran ama tante tante,” @meta_yundari.

Selain menyebut Stefan William memiliki kelakuan yang persis sama dengan Raffi Ahmad, netizen yang maish gagal move on dari hubungan Stefan terdahulu megungkpakan kekesalannya pada kolom komentar, leih lanjut ada juga yang mendoakan agar hubungan keduanya segera berakhir.

“Aduh, awal.nya berharap hub stefen dan wilo spt hubX glen dan chelse, tpii kayaX mimpi,,kasihan stefen dapat bekas.nyaa org,, sudah puX anak lagi 2.. mending sama wilo.. Cantik,baik dan yg pasti.nya bukan jandes.. Semogaaa kalian putus deh..,”@chacaesthy menuliskan.

“Kok mau yaa @stefannwilliam sama @celine_evangelista padalah lebih cocok @natashashawilona masih muda belum pernah nikah,” tulis pemilik akun @lotus_shop12.

Meski diterpa oleh banyak cibiran dan tentangan dari berbagai pihak, nampaknya Celine dan Stefan lebh memilih bersikan cuek dan santai. Bahkan keduanya tak sungkan memperlihatkan keromantisan mereka kedepan publik.

Baca Juga

Foto Bersama Anak Celine, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Serius

Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Romantis, Ibunda Celine Justru Prediksi Keduanya Segera Putus