Kang Ha Neul Ungkap Triknya Dalam Mendekati IU dan Lee Jun Ki

4306

kang-ha-neul-ungkap-triknya-dalam-mendekati-iu-dan-lee-jun-kiHariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo saat ini telah mencapai episode 10 dan menuju ke episode 11 malam ini. Dibalik kisah yang menguras emosi lantaran cerita cinta segitiga dan perebutan kekuasaan, ternyata drama ini menyimpan cerita tersendiri di balik layar.

Pasalnya, meski menegangkan dilayar kaca namun seluruh pemain merupakan orang – orang yang gampang bergaul hingga dapat menjalin kedekatan dengan mudah. Beberapa waktu lalu beredar foto yang menunjukkan kedekatan Kang Ha neul dengan Hong Jong Hyun di balik layar drama yang bertabur bintang tersebut.

Kali ini Kang Ha Neul kembali memberikan cerita pada para penggemar Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo mengenai trikny dalam menjalin kedekatannya dengan Lee Jun Ki dan IU. Kang ha Neul mengakui bahwa saat ia merupakan salah satu pengagum Lee Jun Ki sehingga ia ingin menjalin kedekatan dengan aktor tampan tersebut di luar kegiatan shooting. Meski saat itu dirinya tak memiliki nomor telepon Lee Jun Ki ia tetap berusaha dengan meminta nmor sang aktor pada agensinya.

“Lee Joon Ki adalah aktor yang aku sukai sejak aku masih muda. Aku sangat bahagia bisa bekerja sama dengannya. Aku ingin menghubunginya sebelum kami bertemu pertama kali namun saat itu aku tidak memiliki nomor ponselnya. Sehingga tanpa malu aku meminta nomor Lee Jun Ki dari direktur agensinya. Beruntungnya aku berhasil mendapatkan nomornya dan berhasil menghubungi Lee Jun Ki”

Lantaran aksi nekatnya tersebut, hingga saat ini Lee Jun Ki masih saja menggodanya karena kejadian tersebut. Namun diakui oleh Kang Ha Neul, Lee Jun Ki meyukai caranya memperoleh nomor teleponnya.

“Dia menyukai bagaimana aku mencuri nomor ponsel dan menghubunginya pertama kali. Itu adalah sesuatu yang sering kami tertawakan selama proses syuting,”

Disinggung kedekatannya dengan penyanyi cantik IU saat dilokasi shooting, Kang Ha Neul menjelaskan bahwa ia mengenal IU dari musik. Saat pertama kali bertemu IU Kang HaNeul pernah berfikir bahwa IU adalah orang yang sulitu untuk diajak bicara, namun setelah mengenalnya hal tersebut tidak terbukti.

Pada awalnya, aku berpikir bahwa ia akan sulit untuk didekati, namun dia sangat keren dan mudah diajak bicara. Jadi kami semakin dekat melalui candaan-candaan kami.

“Karena kami memiliki umur yang sama, kami bisa memahami satu sama lain. Saat dia sedang berakting, ia akan benar-benar fokus, dan itu sangat membantuku. Aku ingat, aku sangat bersyukur bisa berakting dengannya,” tambah Kang Ha Neul.

Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo saat ini telah mencapai konflik yang lumayan rumit, dimana selain menyuguhkan kisah perebutan kekuasaan dan tahta, kini drama ini juga sudah memasuki babak baru lantaran adanta kisah percintaan segitiga pangeran Wang Wook yang diperankan oleh Kang Ha Neul, Pangeran Wang Soo yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan Hae Soo yang diperankan oleh IU. Bisa dipastikan kelanjutan drama ini akan sayang untuk dilewatkan.

Baca juga

Kang Ha Neul Bersandar Manja Dalam Behind The Scene Scarlet Hearts Ryeo.

Kang Ha Neul Dan Lee Jun Ki Bersitegang, Teaser ‘Time Slip: Ryeo’ Menegangkan Dan Penuh Darah

Lee Jun Ki Faktor Kuat Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Digemari Di Tiongkok