Stefan William Berikan Cincin Kepada Celine Evangelista, Sudah Tunangan?

742

foto-bersama-anak-celine-hubungan-stefan-william-dan-celine-evangelista-semakin-seriusHariannusantara.com – Kabar percintaan Celine Evangelista dan Stefan William nampaknya selalu menarik untuk disimak. Pasalnya pasangan yang menjalin cinta semenjak bulan Mei lalu tersebut, awalnya tak mengakui hubungan yang telah terjalin. Namun kini keduanya sudah sangat terbuka dengan publik mengenai hubungan yang mereka jalani. Bahkan saat ini Celine dan Stefan sudah tak sungkan lagi menampilkan kemesraannya didepan publik.

Celine mengakui bahwa hubungannya dan sang kekasih saat ini sudah berada di tahap yang serius. Tak ayal banyak spekulasi yang beredar bahwa Celine dan Stefan saat ini sudah bertunangan. Pasalnya Celine tak menyangkal bahwa cincin yang berada di jari manisnya adalah pemberian Stefan. Namun sayangnya janda Dirly Idol tersebut masih enggan menjelaskan dengan rinci tentang makna di balik cincin yang dipakainya, termasuk tentang gosip pertunangan mereka.

stefan-william-berikan-cincin-kepada-celine-evangelista-sudah-tunangan“Cincin ya begini saja cincinnya. Ah kalau itu (tunangan), entar saja biar waktu saja yang jawab. Nanti saja,” kata Celine saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016) lalu.

Lebih lanjut Celine juga mengungkapkan mengenai hubungan Stefan dengan kedua anaknya. Ia mengakui bahwa Stefan merupakan orang yang baik sehingga anak-anaknya nyaman bersamanya ia juga menambahkan bahwa kedua anaknya juga menyanyangi Stefan.

“Anak-anak aku sayang banget sama Stefan. Stefan sayang sama anak-anak juga, dekat sih,” ucapnya.

Baru – baru ini kedekatan Stefan dan anak-anak Celine beredar pasca adanya foto Stefan yang memangku dan mencium Stefan yang diunggah oleh Celine melalui akun instagramnya.

Baca juga

Foto Bersama Anak Celine, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Serius

Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Romantis, Ibunda Celine Justru Prediksi Keduanya Segera Putus