Siapakah Member EXO Yang Paling Diinginkan Menjadi Suami Gurunya Versi Siswa TK?

siapakah-member-exo-yang-paling-diinginkan-menjadi-suami-gurunya-versi-siswa-tk-4Hariannusantara.com EXO merupakan salah satu boyband yang memiliki banyak penggemar dari segala kalangan. Tak heran jika segala sesuatu yang dikerjakan oleh Suho cs tersebut berhasil menarik perhatian para fans bahkan selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans.

Salah satunya adalah acara Star Show 360 yang mengundnag EXO pada penayangan perdananya. Pada saat menjadi bintang tamu EXO menceritakan segala keburukan para member yang justru membuat semua orang tertawa.

Selain para member EXO yang memberikan hiburan bagi para fans, Star Show 360 ternyata juga memberikan kejutan bagi Suho, Chanyeol, Chen, Baekhyun, Xiumin, Lay, Sehun, D.O dan Kai. Tim Star Show 36 diluar dugaan membuat sebuah polling yang unik bagi para member EXO.

Tim Star Show 360 diluar dugaan melakukan wawancara pada beberapa siswa taman kanak – kanak yang masih polos dan pastinya tidak mengenal boyband EXO. Dalam wawancaranya, para siswa taman kanak – kanak tersebut disuguhi foto kesembilan member EXO pada saat awal debut mellaui foto album XOXO alias lagu growl. Para siswa diminta memilih lelaki yang paling cocok untuk menikahi guru mereka melalui foto yang disediakan.

siapakah-member-exo-yang-paling-diinginkan-menjadi-suami-gurunya-versi-siswa-tk-2Mengetahui adanya polling tersebut, para member EXO merasa antusias sekaligus khawatir karena takut tak terpilih. Dan diluar dugaan jawaban polos para siswa TK tersebut justru membuat para member semakin deg degan akan nama pemenangnya.

Loading...

Para siswa TK menempatkan tiga member EXO di posisi paling akhir dengan jumlah voting yang sama. Mereka adalah Suho, Lay dan Xiumin. Pada posisi selanjutnya nama main vocal EXO, Baekhyun muncul diatas Suho, Lay dan Xiumin. Baekhyun sendiri awalnya tak menyangka jika ia berada di posisi akhir, dan polling tersebut sukses membuatnya lemas.

Posisi selanjutnya yang berada diatas baekhyun dan mendapatkan nilai voting yang kembali sama adalah Chanyeol dan D.O. Sehingga hanya tersisa tiga nama lagi yang memungkinkan untuk berada di posisi pertama yakni Sehun, Chen dan Kai.

Mengatahui hasil tersebut, Sehun merasa sangat bangga karena berhasil mendapatkan posisi yang cukup tinggi. Namun diluar dugaan yang menjadi juara satu bukanah Sehun yang selama ini dikenal sebagai member yang paling tampan dan memiliki banyak fans girl melainkan Chen dan Kai yang sukses menjadi juara dengan perolehan nilai yang sama pula.

siapakah-member-exo-yang-paling-diinginkan-menjadi-suami-gurunya-versi-siswa-tk siapakah-member-exo-yang-paling-diinginkan-menjadi-suami-gurunya-versi-siswa-tk-3Sehun sendiri harus merasa sedikit kecewa lantaran hanya berada di posisi ketiga berdasarkan penilaian siswa TK agar menjadi suami guru mereka.

Baca juga

Daftar Lagu Populer dan Album EXO Lengkap

Suho Bakal Susul Xiumin EXO Wamil di Tahun Berikutnya!