Sudah Punya Celine Evangelista, Stefan William Akui Takut Kehilangan Natasha Wilona

1918
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan antara Stefan William dan Natasha Wilona nampaknya masih sangat membekas di hati para fans. Pasalnya fans keduanya masih tetap berharap Stefan William dan Natasha Wilona tetap jadian seperti halnya karakter Boy dan Reva yang masih berpacaran di sinetron Anak Jalanan yang dibintangi keduanya.

Nampaknya fans masih gagal move on dari kisah cinta dua sejoli yang pernah menjalin cinta tersebut. Bahkan masih banyak fans yang tak terima atas hubungan baru yang telah Stefan jalani dengan kekasihnya saat ini Celine Evangelista.

Stefan sendiri juga sempat membuat fans kembali heboh karena pernyataannya yang menyebutkan bahwa ia takut kehilangan Natasha Wilona meski keduanya telah putus.

Namun ternyata pernyataan tersebut merupkan cuplikan sebuah adegan sinetron yang dibntanginya. Dalam cuplikan tersebut, nampak Boy (Stefan William) mengaku takut kehilangan Reva (Natasha Wilonakarena ada pria lain yang jatuh hati pada Reva.

Boy takut kehilangan Reva

A video posted by We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) on

Cuplikan tersebut nampaknya sukses membuat para fans kembali baper dan memberikan komentarnya.

“Boy takut kehilangan reva,tp kenyataannya stefen ninggalin wilona.si corong tu di bungkus aja sama si bellek itu,cuma bisa nyusahin,” komentar salah satu netizen.

“Iyo boy takut kehilangan reva tpi Stefan ninggalin wilona dmi seorang janda,” sahut netizen lainnya.

Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona memang telah dikabarkan kandas sejak April lalu. tak berselang lama dari hubungannya yang telah kandas Stefan kembali menghebiihkan publik dengan berita barunya yang menyebutkan ia telah menjalin kasih dnegan janda Dirly Idol, Celine Evangelista.

Baca juga

Stefan William Berikan Cincin Kepada Celine Evangelista, Sudah Tunangan?

Natasha Wilona Semakin Bijak Sejak Putus Dari Stefan William

Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan kumpul Kebo, Begini Tanggapan Ibu Stefan William