Taeyeon SNSD Resmi Menjadi Model Baru Banila Co

1484

fans-sebut-taeyeon-snsd-seperti-peri-3Hariannusantara.comTaeyeon SNSD saat ini nampaknya tengah disibukkan oleh project solonya. Pasalnya Leader dari girlband SNSD tersebut baru baru ini lebih sering tampil solo dibandingkan dengan member yang lain.

Setelah disibukkan dengan promosi lagu “Why”, kini Taeyon dikabarkan akan segera menjadi model merk kosmetok Banila Co.

Image Taeyon sebagai Idol K-Pop yang ulet yang tak hanya terkenal di Korea Selatan melainkan sudah terkenal di seluruh dunia dan dianggap mampu mencerminkan merk kosmetik tersebut. Pihak perusahaan percaya bahwa Taeyon dapat menjadi ikon dari merk mereka. Pasalnya selama ini Taeyon dianggap mampu menyebarkan kecantikan kontemporer dari Banila Co.

taeyon-snsd-resmi-menjadi-model-baru-banila-coBerdasarkan Korean Business Research Institute, Taeyon telah dianggap mampu membuktikan eksistensi dan pengaruhnya sehingga Banila Co. menunjuk dirinya untuk memperkenalkan kecantikan ala Korea ke seluruh dunia.

Banila Co. Sendiri telah memperkenalkan Taeyon melalui laman facebook resmi milik mereka dengan sebuah caption yang membuat fans penasaran.

Perusahaan tersebut memperkenalkan Taeyeon melalui laman Facebook resmi mereka dengan menuliskan, “Tok. Tok. Tok. Siapa itu? Ini Taeyeon~ Kalian tak perlu mengetuk. Model terbaru Banila Co.! Taeyeon SNSD. Nantikan Taeyeon yang akan menampilkan kecantikan Korea bersama Banila Co~.”

Baca juga

Fans Sebut Taeyeon SNSD Seperti Peri

Dirindukan Sone, SNSD Siap Comeback

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii