Tiffany SNSD Kembali Tampil Dengan SNSD Pasca “Dipaksa” Hiatus

445

tiffany-snsd-kembali-tampil-dengan-snsd-pasca-dipaksa-hiatusHariannusantara.com – Kabar mengenai comeback SNSD atau yang sering disebut Girls Generation yang telah diungkapkan oleh Yoona dan sang leader Taeyeon tentunya membuat para SONE bahagia. Pasalnya SNSD telah lama tak muncul bersama – samasecara group di layar kaca, terlebih setelah adanya beberapa skandal yang menimpa salah satu membernya Tiffany.

Tiffany sebelumnya terpaksa harus hiatus lantaran terkena skandal bendera Negara Korea. Saat itu Tiffany diketahui memposting sebuah bendera matahari terbit saat momen kemerdekaan Korea Selatan pada bulan Agustus Lalu.

Setelah kejadian tersebut Tiffany memutuskan menghilang sejenak dari media sosial maupun seluruh layar kaca di Korea Selatan.

Namun baru-baru ini kabar membahagiakan atas comeback nya SNSD nampaknya juga membawa angin segar bagi Tiffany dan Fansnya. Pasalnya setelah hampir dua bulan hiatus akhirnya mantan kekasih Nickhun 2 PM ini kembali tampil bersama dengan Girls Generation dia atas panggung.

Dalam penampilan perdananya pasca hiatus Tiffany dan SNSD tampil dalam acara konser Busan One Festival. SNSD dikatahui membawakan lagu Lion Heart hingga Gee.

Nampaknya kebahagian akan kembalinya Tiffany diatas panggung bukan hanya dirasakan oleh para fans saja, namun juga dirasakan oleh Tiffany sendiri. Pasalnya sepanjang konser nampak Tiffany selalu tersenyum diaas panggung.

Dengan penampilan bersama Tiffany dengan SNSD banyak fans yang merasa bahagia karena SNSD akhirnya dapat tampil bersama kembali.

Oh, betapa aku merindukan mereka. Dan Tiffany itu lho, senyumnya,” seru seorang fans. “OMG mereka akhirnya kembali ke atas panggung,” sahut fans lain. “Wow, penampilan ini sangat keren. Tiffany, kau melakukan yang terbaik. Aku cinta SNSD,” kata lainnya lagi.

Untuk mengetahui penampilah perdana Tiffany pasca hiatus dapat dilihat pada video berikut ini

Baca juga

Dirindukan Sone, SNSD Siap Comeback

Taeyeon SNSD Resmi Menjadi Model Baru Banila Co

Yoona SNSD Mampu Kalahkan Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo