Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2

suzy-miss-a-dan-lee-min-ho-akan-gantikan-romantisme-song-jong-ki-dan-song-hye-kyo-di-dots-season-2Hariannusantara.com – Drama Korea Descendant Of The Sun merupakan salah satu drama dengan jumlah penonton terbanyak di Korea. Drama ini juga berhasil menjadi drama populer dan mengantarkan para pemainnya memperoleh banyak pengahargaan.

Nampaknya kesuksesan dram atersebut mmebuat para fans menginginkan kelanjutan atau sekuel Descendant Of The Sun dalam Descendant Of The Sun season 2.

Banyaknya keinginan tersebut, nampaknya membuat rumor mengenai Descendant Of The Sun season 2 semakin simpang siur.

Baru – baru ini muncul kabar yang menyeebutkan bahwa Descendant Of The Sun season 2 akan menampilkan cerita dan pemeran utama yang berbeda dari season 1. Descendant Of The Sun season 2 dikabarkan akan mendapuk pasangan in Goo dan Kim Ji Won yang disebut akan menggantikan posisi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pemeran utama. Namun kini muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang akan didapuk menjadi pemeran utama.

Dikutip dari Gamenguide, Jumat (30/9/2016), Descendant Of The Sun season 2 menceritakan mengenai kisah yang diperankan oleh Song Joong Ki yakni tokoh Kapten Yoo Si Jin yang akan bertemu dengan rivalnya. Rival Kapen Yoo Shi Jin kabarnya akan diperankan oleh Lee Min Ho dan diceritakan akan jatuh cinta dengan Song Hye Kyo sehingga membuat Kapten Yoo Si Jin cemburu.

Loading...

Sementara itu Song Hye Kyo yang berprofesi sebagai dokter juga akan bertemu dengan Suzy. Suzy sendiri dikabarkan akan menjadi adik Song Joong Ki yang telah lama hilang. ehadiran Suzy turut berpengaruh kepada hubungan Kapten Yoo Si Jin dan dokter Kang Mo Yeon. Pertemuan mereka akan menambah seru cerita DOTS season 2.

Mendengar kabar yang semakin santer beredar terkait dengan Descendant Of The Sun season 2 tersebut, para fans sangat antusias dan tidak sabar untuk menunggu kehadiran lee Min Ho dan Suzy untuk menambah keseruan drama Descendant Of The Sun season 2.

Para fans bahkan telah mengantisipasi keromantisan yang akan ditampilkan oleh Suzy dan Lee Min Ho yang meupakan pasangan kekasih dalam dunia nyata. Bahkan fans telah merencanakan untuk membandingkan keromantisan antara Song –Song Couple dengan keroomantisan yang akan ditampilkan Suzy Miss A dengan kekasihnya, Lee Min Ho.

Meski berita tersebut sudah santer dan beredar luas, agensi dari masing – masing aktor dan aktris yang dikabarkan terlibat dalam drama Descendant Of The Sun season 2 belum memberikan konfirmasinya mengenai kebenaran kabar tersebut

Lee Min Ho dan Song Joong Ki sendiri hingga kini masih menjalani proses syuting drama dan film mereka masing-masing. Lee Min Ho tengah bertolak ke Spanyol bersama Jun Ji Hyun untuk pengambilan gambar drama ‘The Legend of Blue Sea’, sedangkan Song Joong Ki akan berkolaborasi dengan aktor So Ji Sub dalam film ‘Battleship Island’.

Sedangkan Suzy Miss A juga diketahui baru saja menyelesaikan drama Uncontrolably Fond dengan kekasih Shin min Ah, Kim Woo Bin.

Baca juga

Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama Legend of The Blue Sea Bagaimana Perannya?

Song Hye Kyo, Salah Satu Faktor Keberuntungan Song Joong Ki dapatkan Awards di Seoul Drama Awards

Kim Woo Bin, Alasan Suzy Tolak Lamaran Lee Min Ho?