Jadwal Wamil Member EXO Beredar, Chanyeol dan Baekhyun Berangkat di Tahun yang Sama

6652
EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.com  – Mendekati masa wajib militer, netizen sudah merancang-rancang kapan sang idola akan berangkat wamil. Seperti yang diprediksi para EXO-L tentang jadwal keberangkatan kedelapan member EXO untuk wamil.

Xiumin menjadi member pertama yang akan melaksanakan wamilnya pada tahun 2019. Kemudian disusul dengan Suho yang akan berangkat wamil satu tahun setelah Xiumin. Dua member ini menjadi pemberitaan heboh karena termasuk ke dalam daftar anggota boy grup yang berangkat wamil dalm kurun waktu 2016 hingga 2020.

Tiga meber akan berangkat tahun 2021, yaitu Baekhyun, Chanyeol, dan Chen. Meski Chen adalah anggota sub uni EXO-mandarin, namun ia adalah Warga Negara asli Korea Selatan yang juga harus melaksanakan tugas wamilnya.

Kemudian tahun 2022 ada nama Do Kyung Soo atau yang lebih populer dengan nama panggung D.O EXO. Kai dan Sehun menjadi member terakhir yang berangkat wamil pada tahun 2023 nanti. Prediksi ini dihitung berdasarkan tahun lahir para member, untuk tanggal dan bulan tepatnya pihak agensi juga belum memberikan kepastian karena wamil mereka masih dalam kategori tiga hingga tujuh tahun lagi.

Sementara member kesembilan, Lay, tidak akan melakukan wamil karena ia adalah Warga Negar Tiongkok. Mengenai rumor ini, EXO-L sudah bersiap-siap kala idolanya beragnkat wamil. Perpisahan idola denga fans biasanya akan berlangsung histeris. Para fans akan ikut mengantarkan idolanya berangkat wamil dengan memberikan kata-kata semangat.

Baca juga:

Lay EXO Tunjukan Senyumnya Setelah Dapatkan Surat Cinta

Siapakah Member EXO Yang Paling Diinginkan Menjadi Suami Gurunya Versi Siswa TK?

Daftar Lagu Populer dan Album EXO Lengkap