Baekhyun EXO Terserang Demam Pen Pineapple Apple Pen Di EXO’rDIUM Jepang

3273

baekhyun-exo-terserang-demam-pen-pineapple-apple-pen-di-exordium-jepang-2Hariannusantara.com – Demam dance Pen Pineapple Apple Pen atau yang disebut PPAP nampaknya tak hanya mewabah di Indonesia namun juga di belahan dunia lain. Bahkan bukan hanya para anak muda di kalangan masyarakat yang menyukai dance ini, namun juga para Idol seperti EXO.

Beberapa waktu lalu, saat menggelar Konser EXO’rDIUM yang digelar di Fukuoka Jepang keseluruhan member EXO memberikan penampilan terbaiknya. Pada konser kali ini terdapat sebuah segmen yang dikhusukan untuk berbincang dengan fans. Seolah tak menyia nyiakan kesempatan untuk lebih dekat dengan fans, Suho cs menunjukkan kemampuannya untuk memberikan servis terbaik pada fans salah satunya adalah servis yang diberikan oleh Baekhyun pada fans.

Setelah bercakap – cakap dengan para fans, mantan kekasih Taeyeon SNSD ini kemudian megatakan pada fans bahwa ia akan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Jepang untuk para EXO-L yang hadir. Bahkan demi menyenangkan hati para EXO – L Baekhyun meminta bantuan Chen untuk menyanyikan lagu tersebut.

Diluar dugaan, Baekhyun justru menyanyikan lagu yang sedang hits saat ini yakni Pen Pineapple Apple Pen. EXO –L dibuat lebih puas lagi dengan pertunjukkan yang dierikan oleh Baekhyun dan Chen karena keduanya bukan hanya menyanyikan PPAP saja melainkan juga melakukan dance PPAP. aekhyun pun sukses membuat para penggemarnya tertawa dan terhibur.

PPAP sendiri adalah sebuah lagu lucu dan dance lucu yang dipopulerkan oleh komedian Jepang bernama Piko Taro. Lagu ini jadi booming setelah sukses jadi viral di media sosial.

Untuk melihat penampilan Baekhyun dalam membawakan Lagu Pen Pineapple Apple Pen dapat disimak pada video dibawah ini

Baca juga

Jadwal Wamil Member EXO Beredar, Chanyeol dan Baekhyun Berangkat di Tahun yang Sama

Sehun EXO Berubah Menjadi Kapten Yoo Shi Jin Hingga Harry Potter Berkat Fans

Siapakah Member EXO Yang Paling Diinginkan Menjadi Suami Gurunya Versi Siswa TK?