Kim Yoo Jung cium Park Bo Gum, Rating Moonlight Drawn By Clouds Justru Anjlok

kim-yoo-jung-cium-park-bo-gum-rating-moonlight-drawn-by-clouds-justru-anjlokHariannusantara.com – Salah satu drama populer Korea Selatan yang mnegisi slot drama Senin – Selasa, Moonlight Drawn By Clouds minggu ini justru mengalami penurunan. Pasalnya setelah merajai perolehan rating slot Senin – Selasa dengan angka selalu diatas 20 persen, kini rating drama ini justru menurun hingga 3 persen.

Memasuki periode ke-13, drama yang diperankan oleh Prk Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini harus rela kerluar dari angka rating tertinggi. Meskipun dalam episode tersebut banyak disguhkan adegan romantis dan manis antara Hong Ra On yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Lee Yong yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Episode tersebut memperlihatkan adegan yang sebenarnya sudah ditunggu oleh para fans. Pasalnya Kim Yoo Jung dalam episode tersebut mencium Park Bo Gum. Namun nampaknya fans tak cukup puas dengan adegan tersebut sehingga rating Moonlight Drawn By Clouds hanya memperoleh rating 18,5 persen.

Penurunan rating juga terjadi pada drama Woman With a Suitcase yang sebelumnya berhasil mencuri perhatian masyarakat di dua episode perdananya. Drama yang dobintangi oleh Chi Ji Woo ini memperoleh ratin 7,9 persen.

Tak jauh beda dengan drama Woman With a Suitcase, drama bertabur bintang Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo juga memperoleh angka yang hampir sama pada episode 12 lalu. Namun meski memperoleh angka 7,9 persen rating drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Jo Hyuk dan Baekhyun EXO tersebut jusru memperoleh kenaikan rating dari episode sebelumnya yang hanya memperoleh rating 7,5 persen.

Loading...

Sementara drama yang disiarkan oleh TV Kabel tvN, Drinking Solo berhasil menyedot perhatian publik sebanyak 3,6 persen dan dirasa cukup baik untuk rating siaran TV Kabel.

Baca Juga

Lee Jun Ki Berikan Kado Ciuman Untuk Ulang Tahun IU

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Tampan Dengan Hanbok, Park Bo Gum Tuai Pujian Desaigner MoonLight Drawn By Cloud