Rayakan Anniversary ke 20 Sejak Debut, Song Hye Kyo Bakal Gandeng Soong Jong Ki di Acara Fan Meetingnya

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Hariannusantara.com – Sosok cantik Song Hye Kyo merupakan salah satu cerminan wajah cantik Korea Selatan. Selain itu meski telah menginjak usia 35 Tahun, pemeran Dokter Kang dalam Descendant Of The Sun ini tetap memukau dan seolah tak menua. Sehingga tak mengherankan jika artis cantik ini memiliki banyak fans di berbagai negara.

Baru – baru ini seperti yang dilansir oleh AllKpop beredar kabar yang menyebutkan bahwa mantan kekasih Lee Byung Hun tersebut akan mengadakan fans meeting dalam rangka merayakan anniversary debut karirnya yang sudah menginjak 20 tahun.

Menurut salah seorang sumber, fans meeting tersebut akan digelar pda bulan November mendatang pada tanggal 13 yang juga berdekatan dengan har ulang tahunnya pada 22 November.

Lebih lanjut, aktris yang memulai debut sejak tahun 1996 lalu tersebut juga dikabarkan menyiapkan acara fans meeting dengan sangat matang. Psalnya momen tersebut snagatlhah spesial bagi Song Hye Kyo.

Mendengar kabar tersebut, banyak fans yang sangat antusias untuk bisa menghadiri acara fan meeting sehingga dapat berjumpa langsung dengan sang idola.

Loading...

Sebenarnya Song Hye Kyo bukan kali ini saja melakukan acara fans meeting, pada tahun 2005 lalu Song Hye Kyo sudah pernah melakukan acara fans meeting. Namun fans meeting kali ini akan menjadi sangat spesial karena juga menghadirkan sahabat dekat Song Hye Kyo seperi Cha Tae Hyun dan Yoo Ah In. Bahkan menurut kabar yang beredar Song Hye kyo juga akan mengundang Song Joong Ki yang selama ini selalu dirumorkan telah menjadi kekasihnya.

Baca juga

Song Hye Kyo, Salah Satu Faktor Keberuntungan Song Jong Ki dapatkan Awards di Seoul Drama Awards

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2