Kai EXO Ungkap Rasa Terimakasihnya Usai Pulih Dari Cidera

634

kai-exo-ungkap-rasa-terimakasihnya-usai-pulih-dari-cideraHariannusantara.com – Kabar mengenai Cidera yang dialami oleh sala satu member EXO, Kai tentunya membuat para penggemar EXO (EXO-L) Khawatir. Pasalnya dengan cidera yang dialami kekasih dari Krystal FX tersebut beberapa kali tak dapat melakukan dance diatas panggung. Seperti yang terjadi saat EXOrDium yang dilakukan di Bangkok beberapa waktu lalu, nampak Kai hanya duduk dibelakang panggung dan menyanyi tanpa tampil diatas apnggung karena cidera yang dialami.

Namun nampaknya saat ini kekhawatiran para EXO – L sedikit berkurang karena sebuah berita yang diungkapkan oleh sang idola. Pada Senin (03/10/2016) lalu, Kai bercerita mengenai pemulihannya pada fans dalam akun weibonya. Bahkan Kai juga menegaskan pada para fans bahwa saat ini ia telah siap kembali keatas panggung.

Pernyataan serupa juga dirilis oleh agensi EXO, SM Entertainment. Dalam situs resminya Kai menuliskan kabar bahagia tersebut.

Aku akhirnya mulai menari. Sebelum naik ke atas panggung, kakiku gemetaran dan aku merasa gugup, tapi berdiri di depan kalian membuatku sangat senang. Ini adalah perasaan yang sama yang aku rasakan ketika memulai debut.”

Lebih lanjut Kai juga mengucapkan banyak terimakasih pada EXO-L atas segala dukungan yang diberikan padanya sejak ia cidera. Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terimakasih pada para member EXO yang lain atas kerja kerasnya untuk tetap membuat EXO menampilkan performa terbaiknya meski ia tak dapat memberikan penampilan maksimal saat cidera.

Setelah turun dari panggung, aku ingat semua hari yang aku habiskan untuk pemulihan, aku merasa berterima kasih untuk semua anggota yang bekerja keras dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada EXO-L untuk menjadi dukungan kuatku.“

Kai sendiri mengalami cidera kaki saat tampil di panggung pada Juli lalu. setelah menderita cidera, kai diharuskan untuk beristirahat dalam waktu yang cukup lama. Namun saat ini ia sudah dapat kembali beraksi diatas panggung. Penampilan perdana Kai setelah sembuh dari Cidera adalah pada saat konser EXOrDium yang dilangsungkan di Fukuoka Jepang beberapa wkatu lalu.

Baca juga

Kai EXO dan Krystal FX Gunakan Cincin Couple yang Berharga Fantastis

Gunakan Cincin Couple, Hubungan Kai EXO dan Krystal FX Semakin Serius?

Kai EXO Curhatkan Kesedihannya Dipanggung Konser EXOrDium Gara-gara Cidera, Begini Kondisinya