Baekhyun EXO menikah, Lee Jun Ki Justru Upload Foto Untuk Rayakan 1 Juta Follower Instagram

baekhyun-exo-menikah-lee-jun-ki-justru-upload-foto-untuk-rayakan-1-juta-follower-instagramHariannusantara.com – Drama bertabur bintang Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo yang dibintangi oleh Lee Jun Ki, IU, Nam Joo Hyuk, Hong Jng Hyun, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO hingga IU tersebut saat ini telah memasuki episode 13 dimana alur cerita semakin seru karena kisah perebutan kekuasaan para pangeran tampan sudah dibumbui kisah percintaan yang rumit.

Semakin serunya kisah dalam Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo nampaknya juga memberikan dampak positif bagi para pemainnya, salah satunya dalah Lee Jun Ki.Berkat kenaikan rating dalam drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo, kini ia lebih dikenal oleh publik. Pasalnya jumlah pengikut Lee Jun Ki dalam akun instagramnya sudah mencapai angka 1 juta.

Angka tersebut bukanlah angka yang kecil, mengingat jumlah follower Lee Jun Ki yang meningkat drastis semenjak membintangi drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo. Saat pertama kali membintangi drama ini akun Instagram Lee Jun Ki telah diikuti oleh lebih dari 600.000 pengguna instagram.

Seolah menunjukkan ungkapan bahagianya, Lee Jun Ki pada 5 Oktober lalu memposting foto kebersamaan dengan pemain Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo saat mereka menghadiri pernikahan Baekhyun EXO yang berperan sebagai Wang Eun dengan Park Seon Deok yang diperankan oleh Z.Hera.

Dalam yang diunggah oleh Lee Jun Ki nampak semua pangeran tampan, termasuk Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Baekhyun, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Kim San Ho, dan Yoon Sun Woo. tengah berkumpul dalam fotonya Lee Jun Ki memberikan ucapak terimakasihny pada satu juta follower Instagramnya. Ia menuliskan dalam caption, “1M Terima kasih & Cinta.”

Loading...

??1M ??Thanks & Love ! ??

A photo posted by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on


Menanggapi hal tersebut, pihak Agensi Lee Jun Ki memberikan komentarya, dimana alsana Lee Jun Ki menggunakan media sosial adalah untuk memudahkan komunikasinya denga penggemar. Pasalnya sejak membintangi drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo banya pelajar yang datang dan ingin bertemu sang aktor. Sehingga media sosial dianggap dapat membantu Lee Jun Ki dalam membagi cintanya pada penggemar.

“Para pelajar SMP dan SMA menunjukkan cinta kepada Lee Jun Ki melalui beragam cara, termasuk menulis surat dan menghubungi kami untuk bertanya tentang apa yang sedang ia lakukan. Kami sering melihat pelajar dengan seragam mereka datang ke agensi kami.” Ungkap agensi Lee Jun Ki

Mereka menambahkan, “Alasan Lee Jun Ki menggunakan media sosial adalah untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Ia sangat menikmati melakukan beragam hal dengan penggemar. Kami mencoba untuk menciptakan sebuah kesempatan baginya untuk menghabiskan waktu bersama penggemar, seperti yang ia minta.” Ungkap agensi Lee Jun Ki

Baca juga

Lee Jun Ki Berikan Kado Ciuman Untuk Ulang Tahun IU

Follower mencapai 500.000, Lee Jun Ki Foto Cute

Baekhyun EXO Terserang Demam Pen Pineapple Apple Pen Di EXOrDIUM Jepang