Ayu Dewi Bilang Gigi Bukan Korban Bencana Alam Saat Ditanya Hubungan Raffi Ahmad – Ayu Ting – Ting

ayu-ting-ting-dan-raffi-ahmad-dikabarkan-nikah-siri-mbah-mijan-beberkan-penerawangannya-2

Hariannusantara.com – Kabar mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting – Ting masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini meski keduanya sudah berkali kali menepis kabar tersebut. Namun nampaknya netizen masih tetap penasaran karena banyaknya bukti yang mengarah pada kebenaran perselingkuhan keduanya.

Bukan hanya Raffi, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang merupakan istri Raffi Ahmad saja yang terseret dalam pemberitaan tersebut, namun juga ara sahabat keduanya seperti Ruben Onsu, Kartika Putri serta Jessica Iskandar. Belakangan nama Ayu Dewi juga terbawa dalam kisah Raffi Ahmad dan Ayu Ting – Ting.

Ayu Dewi sendiri mengaku tak tahu menahu mengenai kebenaran hubungan keduanya saat ditanyai oleh awak media. Ayu bahkan meminta awak media menanyakan pada Raffi apakah kabar yang selama ini beredar hanyalah senasi semata atau bukan.

“Tanya lah sama dia (Raffi), ini berita lo sensasi apa bukan. Aduh itu tanya istrinya (Nagita) saja kenapa ke gue,” ujar Istri Regi datau tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10).

Loading...

Bahkan dengan gayanya yang khas, Ibunda Aqila Dewi Humaira tersebut melontarkan pernyataan yang justru membuat banyak orang tertawa saat ia diminta memberikan support pada Nagita Slavina.

“Ya selama dia belum menjadi korban bencana alam sih nggak usah disupport ya. Support kan buat korban bencana alam, setahu saya sih (rumah tangga Nagita dan Raffi) baik-baik saja,” ungkap Ayu Dewi dengan Gaya Lucunya.

Selama ini Ayu Dewi sendiri melihat hubungan Raffi dan Gigi adem ayem saja, sehingga ia bingung kenapa permasalahn Raffi-Ayu Ting-Ting bisa sebegitu hebohnya.

Baca juga

Masalah Bagi Waktu dan Poligami, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting-Ting?

Ruben Onsu Beri Kesaksian Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting