Gong Yoo, Goblin Tampan Yang Buat Fans Histeris

1758

gong-yoo-goblin-tampan-yang-buat-fans-histeris-2Hariannusantara.com Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang diperhitungkan kemampuannya di Korea Selatan. Maka tak mengherankan jika ia berhasil menjadi salah satu aktor yang berpengaruh di Korea Selatan melalui penjualan iklan terbanyak. Tak heran jika tawaran untuk Gong Yoo terus berdatangan baik dalam akting maupun iklan.

Baru – baru ini beredar kabar bahwa Gong Yoo akan kembali kedunia akting setelah terakhir kali berperan dalam film Box Office Korea, “Train To Busan”. Seumber terbaru menyebutkan bahwa saat ini Gong Yoo disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul “Goblin”.

Dilansir oleh Soompi, saat ini Gong Yoo tengah menjalani proses syuting “Goblin”. Proses syuting sendiri telah dilakukan sejak tanggal 22 September lalu di Provinsi Jeolla Utara.

Lebih lanjut sumber tersebut juga menyebutkan bahwa drama yang akan dibintangi oleh Gong Yoo disutradarai oleh dua nama terkenal di industri perfilman Korea yakni Kim Eun Sook dan Lee Eung Bok. Kedua orang tersebut juga yang mensutradarai draa populer yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, “Descendant Of The Sun”.

Menurut salah atu staff drama “Goblin” Gong Yoo dapat menjalani proses syuting negan lancar meski sempat dirundung rasa gelisah.

“Gong Yoo bisa mendalami adegan tanpa ada rasa goyah dalam berakting, dan itu sudah tak perlu diragukan. Dia sempat gelisah karena ini adalah drama komedi fantasi pertamanya, tapi dia mampu menyelesaikan syuting perdana dengan senyuman,” kata salah satu staf drama Goblin.

Drama “Goblin” juga disebut sebut sebagai drama yang akan meledak dipasaran. Pasalnya banyak bintang terkenal yang turut membintangi drama ini seperti Lee Dong Wook dan Kim Go Eun.

Drama yang rencananya akan ditayangkan oleh tvN pada 2 Desember mendatang ini menceritakan mengenai Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin, seorang goblin. Sebagai seorang goblin, ia perlu menikahi seorang wanita dari kalangan manusia untuk mengakhiri kehidupannya yang tak bisa mati. Sepanjang petualangannya ia bertemu dengan seorang grim reaper alias pencabut nyawa yang diperankan Lee Dong Wook serta seorang wanita yang punya takdir aneh yang dimainkan oleh Kim Go Eun.

Untuk membuat pemirsa semakin penasaran pihak produksi justru menggoda para penggemar dengan merilis potongan gambar Gong Yoo saat menjadi Goblin. Dijamin para fans akan hsiteris melihat ketampanan Goblin yang diperankan Gong Yoo tersebut. Simak potonan gambarnya berikut

gong-yoo-goblin-tampan-yang-buat-fans-histerisBaca Juga

Gong Yoo Ungkap Pemikirannya Mengenai Pernikahan

Urutan Selebriti Korea yang paling Berpengaruh Untuk Iklan, Ada Idolamu?