Adegan Ciuman Moon Lovers Scarlet Hearts Terancam Ditunda Oleh SBS, Apa Penyebabnya?

2502

adegan-ciuman-moon-lovers-scarlet-hearts-terancam-ditunda-oleh-sbs-apa-penyebabnyaHariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo saat ini suah memasuki episode – episode yang mendebarkan. Pasalnya jalan cerita drama ini sudah begitu mngalir dan memasuki konflik yang rumit setelah kematian Raja Goryeo. Wang So (Lee Jun Ki) dianggap telah membunuh kakak ketiganya yang diperankan oleh Hong Jong Hyun meski setelahnya pangeran ketiga berhasil kembali ke Goryeo dan menuntut balas.

Selain itu drama percintaan Hae Soo yang diperankan oleh IU dan Wang So jug amenjadi magnet tersebndiri bagi par afans. Bahkan dalam cuplikan episode 15 memperlihatkan kisah cinta keduanya. Episode 14 bahkan akan menampilkan adegan ciuman antara Wang So dan Hae Soo.

Cuplikan adegan ciuman tersebut memperlihatkan Wang So yang terlihat terkejut karena mendapat serangan ciuman dari Hae Soo yang selama ini masih enggan menerima cintanya. Meski demikian, ia lantas menyambut lontaran perasaan Hae Soo itu dengan balik mencium Hae Soo. Pasalnya selama ini Hae Soo tak pernah mau dicium oleh Wang So. Bahkan pada episode sebelumnya Wang So harus mencium paksa Hae Soo karena perasaannya tak tersampaikan.

adegan-ciuman-moon-lovers-scarlet-hearts-terancam-ditunda-oleh-sbs-apa-penyebabnya-2Tentu saja episode tersebut merupakan episode yang ditunggu oleh para penggemar karena kisah cinta keduanya telah menuai titik terang.

Namun nampaknya para fans harus merasa was – was karena beredar kabar yang menyebutkan bahwa SBS tidak akan menanyangkan “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” dan dirumorkan akan lebih memilih menayangkan siaran langsung turnamen Baseball yang jatuh tepat pada hari Senin bersamaan dengan jadwal tayang drama bertabur bintang ini.

Tak ayal banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya karena harus menerima kenyataan penundaan episode “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” yang mendebarkan dan penuh cinta. Netizen bahkan masih berharap bahwa penundaan tersebut hanyalah rumor semata.

“Ku mohon jangan ditunda, aku sudah tak sabar melihat adegan ini,” tulis seorang netter. “Apa beneran akan ditunda? Ya ampun, kenapa mereka tega sekali,” tambah netter lain. “Kalau benar-benar ditunda, aku akan sangat kecewa,semog aini hanya rumor belaka” komentar netter lainnya.

Selain adegan ciuman antara Hae Soo dan Wang Soo serta ajang menuntut balas yang dilakukan oleh pangeran ketiga, pada pisode 14 mendatang juga akan menayangkan babak baru kepemimpinan Goryeo. Pimpinan kerajaan Goryeo telah berpindah putra Mahkota setelah kematian raja Goryeo. Selain itu, Hae Soo yang awalnya menjadi pencuci baju tampak naik jabatan menjadi dayang kepala di Istana.

Baca juga

Lee Jun Ki, Kang Ha Neul Hingga Baekhyun EXO Tampil Kocak Dalam BTS Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Berhasil Capai Rating Tertinggi Sebesar 73 Persen

Baekhyun EXO menikah, Lee Jun Ki Justru Upload Foto Untuk Rayakan 1 Juta Follower Instagram