Jungkook BTS dan Yugyeom Got7 Dua Sahabat Yang Diadu, Ganteng Siapa?

jungkook-bts-dan-yugyeom-got7-dua-sahabat-yang-diadu-ganteng-siapa-3Hariannusantara.com – Persahabatan antara Idol memang sangat lumrah terjadi dalam industri musik Korea Selatan. Pasalnya ruang lingkup yang terbatas membuat mereka hanya berteman di lingkaran yang sama, yakni lingkaran dunia industri. Sebut saja persahabantan Taeyang Big Bang dan G – Dragon Big Bang yang telah terjalin semenjak mereka tranee. Selain itu ada Suho EXO dengan Minho Shinee yang juga berteman karena pernah Trainee bersama.

Untuk kalangan idol group muda sebut saja ada Woohyun Infinite dan Key Shinee yang sama – sama lahir pada tahun 1992 an.

Ternyata persahabatan para idol ini mampu membuat para penggemar bahagia, pasalnya banya idol tampan yang berada di lingkungan yang sama. selan itu banyak juga yang menyebut persahabatan idol yang sangat akrab tersebut embuat wajah mereka menjadi mirip. Sebut saja persahabatan idol group tahun 1997 an yakni Jungkook BTS dan Yugyeom Got7.

Untuk membuktikan kemiripan keduanya bahkan sebuah situs sosial Pann merilis sebuah foto yang memperlihatkan kemiripan keduanya. Bukan hanya sama- sama tampan dan memiliki wajah imut, kedua idol tersebut juga sama – sama jago ngedance.

jungkook-bts-dan-yugyeom-got7-dua-sahabat-yang-diadu-ganteng-siapaSelain itu kedua sahabat baik tersebut juga memiliki posisi yang sama dalam group masing – masing, yakni sebagai maknae atau member paling muda dalam group. Fitur wajah Jungkook dan Yugyeom juga terlihat sama dengan hidung, mata serta senyuman yang mirip.

Loading...

jungkook-bts-dan-yugyeom-got7-dua-sahabat-yang-diadu-ganteng-siapa-2Tak pelak postingan dalam Pann etrsebut menuai banyak komentar dari fans keduanya. Hampir keseluruhan settuju dengan kemiripan keduanya yang sama – sama memiliki wajah tampan.

“Kalau aku melihat Jungkook, dia punya visual high class. Yugyeom juga ganteng,” tulis netizen lain “Dua-duanya juga jago nge-dance. Sepertinya anak keren gaulnya bareng anak keren,” tambah seorang netizen

“Mata mereka bagus banget,” komentar seorang netizen

Terlepas dari kemiripan tersebut, kedua idol ini juga tengah disibukkan dengan jadwal padat mereka. pasalnya BTS akan comeback pada 10 Oktober dengan album full kedua, “WINGS”. Mereka akan menggelar hitung mundur perilisan melalui Naver V app mulai pukul 10:40 malam KST pada 9 Oktober hari ini.

Baca juga

BTS Rilis Judul Lagu Lengkap Dalam Album Comeback Wings

Dikejar Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Kecelakaan