Taeyang Big Bang Ungkapkan Kerinduannya Pada V.I.P Indonesia Dalam “Saranghaeyo Indonesia”

858
taeyang-big-bang-ungkapkan-kerinduannya-pada-v-i-p-indonesia-dalam-saranghaeyo-indonesia
Taeyang Big Bang Saat Konser “Saranghaeyo Indonesia 2016”

Hariannusantara.com – Konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016 yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Santu (08/10/2016) lalu sukses memuaskan para penonton. Pasalnya Taeyang Big Bang, Nell dan Akdong Musician berhasil menggebrak panggung dengan penampilan yang apik.

Taeyang sendiri meski tampil tanpa Big Bang telah berhasil memukau para V.I.P (sebutan fans Big Bang) Indonesia dengan diawali oleh lagu Ringa Linga yang diiringi oleh dancer yang menari dengan energik. Bahkan pada V.I.P Langsung histeris saat Taeyang tampil dengan lagu tersebut.

Seperti konser pada umumnya, ditengah konser kekasih Min Hyo Rin ini menyapa para penggemar dan belakukan dialog singkat. Dalam dialog tersebut Taeyang mengungkapkan kerinduannya pada V.I.P Indonesia.

“What’s up Jakarta! Senang bertemu kalian. Apakah kalian merindukanku? Apakah kalian tahu? Aku sangat rindu kalian. Aku senang bisa kembali (ke Indonesia) dan bertemu kalian lagi. Aku ingin membuat kenangan indah bersama kalian. So, are you guys ready? Let’s go,” ucap Taeyang yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Setelah melakukan dialog tersebut, Taeyang kembali melanjutkan aksi panggungnya dengan beberapa lagu andalan, baik lagu solonya maupun lagu Big Bang. Taeyang berhasil membuat para V.I.P tak berhent i berteriak histeris dengan lagu AM, I Need A Girl, Only Look At Me, Good Boy, Bang Bang Bang, Fantastic Baby, Body dan Eyes, Nose, Lips.
Berikut ini cuplikan Penampilan taeyang yang membawakan lagu Good Boy pada Konser Saranghaeyo Indonesia 2016

Konser ini sendiri diselenggarakan oleh promotor yang rajin mendatangkan artis K-Pop ke Indonesia, Mecima Pro. Kali ini mereka bekerja sama dengan Live Nation Korea serta didukung oleh KOCCA, agensi milik pemerintah dan bagian dari Kementerian Budaya Olaharaga dan Pariwisata Korea yang mengurusi industri kreatif. Sedangkan harga tiket untuk konser ini adalah berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000

Baca juga

Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell Telah Tiba Di Jakarta Untuk Saranghaeyo Indonesia 2016

Diserang Sasaeng Fans, TOP Big Bang Ancam Lapor Polisi

Seungri Big Bang Beri Bocoran Perilisan Album Terbaru Big Bang