BTS Capai All Kill Chart Music dan Rajai Daftar iTunes Dengan “Blood Sweat &Tears”

602

bts-rilis-judul-lagu-lengkap-dalam-album-comecback-wingsHariannusantara.com – Kabar mengenai Comeback BTS dengan album terbaru yang bertajuk “WINGS” pastinya membuat para fans bahagia. Pasalnya lagu baru BTS yang berjudul “Blood Sweat &Tears” yang baru dirilis pada Senin (10/10/2016) tengah malam waktu Korea Selatan yang diunggah melalui berbagai media digital mampu menyedot perhatian publik dalam jumlah yang sangat besar.

Bahkan Album “WINGS” telah merajai daftar iTunes di lebih dari 26 negara pada pukul 7.20 KTS. Selain itu video yang diunggah oleh agensi BTS, Big Hits di akun youtube telah disaksikan sekitar 3 juta pasang mata dalam kurun waktu kurang dari 10 jam. Dan hingga berita ini diturunkan jumlah viewer dari “Blood Sweat &Tears” sudah mencapai angka 5 juta menuju 6 juta viewer.

Selain itu lagu “Blood Sweat &Tears” juga menjadi nomor satu di chart album di Brazil, Brunei Darussalam, Kanada, Denmark, Finlandia, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Laos, Latvia, Malaysia, Selandia Baru, Norwegia, Panama, Paraguay, Peru, Rumania, Rusia, Singapura, Slovenia, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, dan Vietnam

Bahkan album “WINGS” yang terdiri dari 15 Lagu secara keseluruhan menempati 15 posisi teratas di berbagai chart music digital seperti MelOn,Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey 3. Selain itu album “WINGS” juga mampu meraih predikat All Kill dengan “Blood Sweat &Tears”.

bts-capai-all-kill-chart-music-dan-rajai-daftar-itunes-dengan-blood-sweat-tearsSeolah tak berhenti disitu dilansir oleh Soompi pencapaian BTS bahkan sampai ke negera Tiongkok. Lagu “Blood Sweat &Tears” merajai daftar populer situs musik terbesar di Tiongkok, QQ Music. Selain masuk dalam daftar lagu populer di QQ music, dengan  “Blood Sweat &Tears” , album “Wings” juga menempati posisi pertama di chart penjualan album harian dan mingguan QQ.

Album terbaru BTS  memang telah lama dinantikan penggemarnya. Bahkan sebelum perilisan album baru tersebut, BTS telah sukses membukukan rekor baru dengan meraih pre-order lebih dari 500 ribu keping album “WINGS”yang telah dimulai sejak 28 September lalu.

Untuk yang penasaran dengan video “Blood Sweat &Tears” pada Album “WINGS” dapat dilihat disini

Baca juga

Jungkook BTS dan Yugyeom Got7 Dua Sahabat Yang Diadu, Ganteng Siapa?

Ditanya Mengenai Jimin BTS, Jeong Jinwoon Justru Bikin Fans Ngakak

BTS Rilis Judul Lagu Lengkap Dalam Album Comeback “WINGS”