EXO Kokohkan Peringkatnya Di Posisi Pertama Sebagai Boy Group Terbaik

EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.com – Banyaknya jumlah Idol Group di Korea Selatan membuat persaingan para idol semakin ketat. Bukan hanya dalam bidang menyanyi saja dan jumlah fandom saja, melainkan juga mengenai ranking mereka dalam hal reputasi di hadapan publik.

Pada 8 Oktober lalu, “Korean Business Research Institut” mengumumkan ranking artis Korea yang memiliki reputasi terbaik dalam penjualan suatu brand dan terungkap 20 girl group Korea Selatan yang dinilai memiliki reputasi brand terbaik. Dalam deretan girl group nama Red Velvet dan Black Pink Muncul dalam urutan teratas.

Setelah merilis daftar Girl Group dengan reputasi brand terbaik, kini “Korean Business Research Institut” kembali merilis daftar Boy Group dengan reputasi brand terbaik.

Hasil yang diperoleh “Korean Business Research Institut” berdasarkan indeks partisipasi sosial, indeks kondisi traffic serta indeks reputasi menempatkan salah satu Boy Group SM Entertainment dengan fandom terbanyak ayng tersebar di berbagai negara, EXO.

Menyusul Chen, Xiumin, Lay, Chanyeol, Baekhyun, Kai, Sehun, Suho dan D.O Boy Group yang baru saja mengeluarkan album “WINGS” dengan lagu yang sukses dipasaran “Blood, Sweat &Tears” , Bangtan Boys. Selaian BTS ada juga boy group senior Sechs Kies yang menempati peringkat selanjutnya.

Loading...

Untuk posisi selanjutnya Infinite yang belum lama ini comeback menempati posisi kelima sementara posisi berikutnya ditempati Seventeen (II). Posisi selanjutnya berturut-turut ditempati oleh Shinee, BTOB, VIXX, Big Bang dan 2PM

exo-kokohkan-peringkatnya-di-posisi-pertama-sebagai-boy-group-terbaikUntuk mengetahui urutan Boy Group berdasarkan Korean Business Research Institut dapat dilihat dibawah ini

  1. EXO
  2. Bangtan Boys
  3. Sechs Kies
  4. Infinite
  5. Seventeen (II)
  6. Shinee
  7. BTOB
  8. VIXX
  9. Big Bang
  10. 2PM
  11. Block B
  12. Beast
  13. B1A4
  14. Monsta X
  15. Winner (II)
  16. Super Junior
  17. B.A.P
  18. Shinhwa
  19. TVXQ
  20. 2AM
  21. Teen Top
  22. F.T. Island
  23. ZE:A
  24. JYJ

Baca juga

Lay EXO Pingsan Di Bandara Sesaat Sebelum Bertolak Ke Hokaido

Lay EXO Siap Luncurkan Lagu Baru Pasca Peluncuran “What U Need”

Tak Pernah Bernyanyi Solo, Sehun EXO Off Tune Saat Nyanyikan Lagu Jepang