Park Bo Gum, “Pacar Bersama” Yang Rela Hampir Tertabrak Mobil Untuk Menepati Janji

633

park-bo-gum-tetap-tampan-meski-dalam-foto-tak-layak-rilis-3Hariannusantara.comPark Bo Gum merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang saat ini tengah digandrungi oleh semua kalangan. Tidak hanya remaja, para wanita dewasa hingga yang sudah tua juga menyukai Park Bo Gum. Sifatnya yang baik dan rendah hati merupakan salah satu faktor yang membuat popularitasnya melambung selain ditunjang dengan wajah tampan dan cutenya.

Apalagi status Park Bo Gum yang saat ini masih jomblo, membuat para fans merasa Park Bo Gum adalah “pacar bersama”.

Namun nampaknya fans harus sedikit baper karena belakangan diketahui Park Bo Gum tengah dekat degan seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya. Park Bo Gum juga terlihat sangat mencintai sang kekasih hingga rela mengejarnya ditengah kegiatannya. Ia bahkan sampai rela hampir tertabrak mobil saat mengejar wanita tersebut. Tak berhenti distu, Park Bo Gum juga tak keberatan berkeringat dan melepaskan Jaketnya untuk sang kekasih.

Namun para fans tak perlu tersulut emosi dahulu, karena perlakukan sweet park Bo Gum terhadap wanita tersebut adalah cuplikan dari sebuah iklan sepatu K – Swiss yang mendapuknya sebagai model dengan konsep “Let Your Heart Burn“.

Iklan sepatu tersebut dibuka dengan adegan Park Bo Gum yang tengah melakukan sebuah olahraga di trademill. Saking asyiknya berolahraga ia bahkan lupa sedang memiliki janji dengan sang kekasih. Sehingga ketika ia melihat jam dan teringat mengenai janjinya Park Bo Gum langsung menyambar jaket dan berlari menuju keksihnya. Tanpa berpikir panjang, dia langsung berlari sampai nyaris tertabrak mobil

Begitu sampai di tempat sang kekasih menunggu, Park Bo Gum langsung melepas jaketnya dan diberikan kepada sang kekasih yang tengah menunggu ditengah susasana dingin. Bahkan diakhir video fans akan berteriak histeris karena Park Bo Gum dan model wania tersebut nyaris berciuman.

Untuk mengetahu aksi romantis Park Bo Gum dalam iklan tersebut bisa dilihat pada video ini

Baca juga

Kembali Mesra, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Buat Rating “Moonlight Drawn By Clouds” Meroket

Park Bo Gum Tetap Tampan Meski Dalam Foto Tak Layak Rilis

Dekat Dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Justru Sebut Hyeri Girls Day Istrinya