EXO – L dan ARMY Berseteru Karena Lay, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasihnya Pada Kai EXO

7517
exo-l-dan-army-berseteru-karena-lay-jimin-justru-ucapkan-terimakasihnya-pada-kay
Jimin BTS, Kai EXO, Taemin Shinee

Hariannusantara.com – Kabar mengenai pingsannya Lay EXO nampaknya menyisakan cerita yang cukup panjang. Pasalnya bukan hanya terkait dengan kondisi kesehatan Lay yang dikhawatirkan oleh para EXO – L, namun juga mengenai perseteruan EXO –L dengan ARMY sebutan untuk para fandom BTS.

Perseteruan tersebut terjadi beberapa waktu lalu dimulai dari komentar para ARMY yang menyindir Lay akan kesuksesan album baru BTS “WINGS” dengan single utama “Blood, Sweat &Tears”. ARMY berkomentar di media sosial dengan menyebut terjadinya pingsan yang dialami Lay karena Lay Kaget melihat kesuksesan BTS dan akan merebut posisi EXO untuk memperoleh Daesang pada pengahargaan tahunan.

Para EXO – L yang mengetahui komentar para ARMY menjadi murka, karena membuat peristiwa sakitanya Lay menjadi bahan bercandaan.

Namun nampaknya perseteruan antara fans kedua Idol group tersebut tidak mempengaruhi persahabatan yang terjalin antara para member EXO dan BTS. Pasalnya sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa member EXO bersahabat dekat dengan member BTS seperti Baekhyun EXO yang bersahabat dengan V BTS. Bahkan hubungan persahabatan dua orang ayang berwajah mirip ersebut sering menjadi perbicangan dalam dunia maya.

Ternyata selain Baekhyun dan V ternyata para member EXO dan BTS yang lain juga berteman yakni Kai EXO dan Jimin BTS. Hubungan pertemanan keduanya dikethaui publik dalam ucapan terimakasih Jimin kepada Kai atas perilisan album “WINGS”.

Selain nama Kai EXO, Jimin juga ucapan terimakasihnya pada Taemin Shinee. Taemin dan Kai sendiri diketahui berada dalam naungan agensi yang sama yakni SM Entertainment. Para main dancer dalam group masing – masing tersebut pernah terlibat beberapa proyek yang sama seperti menyanyi dan pemotretan.

Para hyung yang aku sayangi, Kim Timoteo hyung, Ha Sung Won hyung, Taemin hyung, Kwonho hyung, Jongin (nama asli Kai) hyung. Sejak aku mengenal kalian, hal-hal yang membuatku lelah jadi terlupakan dan akhir-akhir aku merasakan betapa menyenangkannya itu. Tolong jaga aku dengan baik juga di masa mendatang. Aku sayang kalian,” tulis Jimin BTS pada lembar terimakasih dalam Album “WINGS”.

Atas ucapan terimakasih tersebut, banyak fans yang menanyakan bagaimana bisa Jimin mengenal para main dancer dalam Idol Group maisng –masing tersebut dapat saling mengenal.

Kai EXO, Taemin SHINee, dan Timoteo yang berupakan member grup Hot Shot dikenal sebagai idol yang menjalin persahabatan bahkan sebelum mereka debut. Hal itulah yang menimbulkan rasa penasaran para fans Jimin.

Omg, Jimin dan Kai, dua-duanya member favoritku. Aku senang mereka berteman,” komentar fans.

Aku penasaran bagaimana mereka bisa saling kenal. Siapa yang memperkenalkan siapa?” kata fans lainnya.

Untuk Kasus Lay menyebabkan para ARMY dan EXO – L bersetru di dunia maya, hingga saat ini baik SM Entertainment maupun Big Hit belum memberikan pernyataannya.

Baca juga

BTS Ungkapkan Rasa Tak Percaya Akan Kepopuleran Mereka Dalam Cultwo Show

BTS Ungkap Makna MendalamBlood, Sweat & Tears

Akui Isu Plagiat Lagu BTS Cypher Dengan Lagu Band Asal Belanda, Agensi Minta Publik Tak Salahkan BTS