Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam “Music Bank”

8296
jungkook-bts-alami-insiden-hinga-berdarah-saat-tampil-dalam-music-bank-2
Jungkook BTS Dalam Teaser WiINGS

Hariannusantara.com – Album “WINGS” yang dibawakan oleh  BTS memang telah dilakukan pada 10 Oktober tengah malam waktu Korea Selatan. Dan hebatnya Album “Wings” telah merajai daftar iTunes di lebih dari 26 negara pada pukul 7.20 KTS.

Album “Wings” yang terdiri dari 15 Lagu secara keseluruhan menempati 15 posisi teratas di berbagai chart music digital seperti MelOn,Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey 3. Selain itu album “Wings” juga memperoleh All Kill dengan “Blood Sweat &Tears”.

Meski telah sukses dalam bebrapa chart music serta menjadi tangga lagu teratas di berbagai negara, BTS tak serta merta menghentikan masa promosinya. Pada Jum’at (14/10/2016) lalu BTS melakukan comeback stage dalam acara Music bank. Dalam comeback stage tersebut BTS membawakan lagu andalan mereka takni “Blood, Sweat and Tears” serta lagu lain yang ada dalam album “WINGS” yang berjudul “Am I Wrong”.

Seperti biasanya Jungkook cs selalu menampilkan tontonan yang menarik dari koreografi dan lagu yang mereka sajikan. Namun dalam penampilannya terdapat beberapa indisden kecil yang sebenarnya tak begitu mencolok jika tidak diperhatikan dengan seksama, namun sukses membuat para ARMY khawatir.

Insiden tersebut tak lain adalah berdarahnya tangan Jungkook saat tampil dalam “Music bank”. Nampaknya luka yang dialami Jungkook bukanlah luka gores biasa, karena terlihat darah mengalir dari tangan Jungkook. Bahkan luka pada tangan kanan maknae BTS itu terlihat cukup parah dan mengeluarkan banyak darah.

Banyak fans yang menduga bahwa luka yang dialami Jungkook disebabkan oleh aksesoris yang dikenakan oleh Jungkook saat tampil diatas panggung. Jungkook diketahui menggunakan cincin pada jari telunjuknya.

Namun beruntungnya saat menampilkan lagu selanjutnya yang berjudul “Am I Wrong” tangan Jungkook sudah mendapatkan perawatan sehingga darah tak lagi mengalir ditangannya.

Untuk mengetahui insiden yang dialami maknae BTS tersebut, dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

EXO  L dan ARMY Berseteru Karena Lay, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasihnya Pada Kai EXO

Akui Isu Plagiat Lagu BTS Cypher Dengan Lagu Band Asal Belanda, Agensi Minta Publik Tak Salahkan BTS

BTS Capai All Kill Chart Music dan Rajai Daftar iTunes Dengan “Blood Sweat & Tears”

Jungkook BTS dan Yugyeom Got7 Dua Sahabat Yang Diadu, Ganteng Siapa?