Kim Soo Hyun Justru Ditertawakan Saat Foto Bermain Bowling Tersebar

kim-soo-hyun-putuskan-jadi-atlet-bowling-professional-karena-hoobynya-2Harinnusantara.com – Beberapa waktu lalu fans Kim Soo Hyun dibuat sedikit kaget dengan prestasi Kim Soo Hyun diluar dunia hiburan. Pasalnya pemain dram Producer ini dikabarkan mengikuti kejuaraan bowling profesional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asosiasi pemain bowling Korea pada rabu (12/10/2016) lalu. Kim Soo Hyun diketahui telah mendaftarkan diri dalam pertandingan seleksi untuk pemain bowling profesional tahun 2016.

Keinginan Kim Soo Hyun dalam mengikuti kejuaraan Bowling ini memang bermula dari hobby sang aktor terhadap olahraga tersebut. Beberapa waktu lalu Kim Soo Hyun bahkan mengaku menghabiskan waktu luangnya untuk bermain bowling.

Saat pemberitaan tersebut, kini terungkap foto candid sang bintang drama “Dream High” tersebut saat bermain bowling.

Namun ternyata selain dukungan yang datang kepada sang aktor untuk mengikuti pertandingan dan hobby bowling, ada pula para netizen nyinyir yang justru menertawakan keingin Kim Soo Hyun tersebut.

Loading...

Bahkan foto-foto candid yang memperlihatkan Kim Soo Hyun saat bermain bowling yang telah beredar menjadi bahan tertawaan segbagian orang. Memang dalam foto tersebut terlihat aktor yang memiliki banyak fans di China ini meliukkan tubuhnya secara ekstrim.

kim-soo-hyun-justru-ditertawakan-saat-foto-bermain-bowling-tersebarHidupnya Kim Soo Hyun itu sitkom banget deh!” tulis seorang netizen

Jangan-jangan nanti dia bakal bikin acara jumpa fans di arena bowling,” imbuh lainnya.

Dia terlihat menggelikan dengan pose itu,” kata yang lain

Meski ada saja netizen yang menertawakannya, namun para fans tetap memberikan dukungan dan doanya pada Kim Soo Hyun pada kejuaran untuk putaran pertama yang akan dilakukan pada tanggal 22 hingga 23 Oktober mendatang.

Sedangkan untuk pemanasan putaran kedua akan digelar pada 29 – 30 Oktober mendatang. Sedangkan untuk pemain-pemain profesional baru akan dipilih usai training pada pertengahan November 2016 saat hasil akhir pertandingan diumumkan

Baca juga

Kim Soo Hyun Putuskan Jadi Atlet Bowling Professional Karena Hoobynya?

Kim Soo Hyun Dianggap Masih Menjadi Trend Meski Lama Tak Muncul, Ini Lho Penyebabnya

Kim Soo Hyun  Song Joong Ki Lee Min Ho, Ternyata Aktor Ini Lho Yang Paling Banyak Dicintai Di Taiwan