Laga Big Match Liverpool VS Manchester United Tuai Hasil Imbang

194
laga-big-match-liverpool-vs-manchester-united-tuai-hasil-imbang
Liverpool Vs Manchester United Selasa (18/20/2016) dini hari tadi

Hariannusantara.com – Laga Big Match Lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United akhirnya selesai pada Senin (17/10/2016) atau selasa dini hari tadi waktu Indonesia.

Namun sayangnya pertandingan yang mempertemukan The Red dengan The Red Devil tersebut tak membuahkan hasil yang memuaskan bagi para penggemar. Pasalnya keduanya hanya bertahan dengan skor imbang 0-0 hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Pertandingan yang dilaksanakan di stadion Anfield markas Liverpool tersebut, cenderung terlihat penuh kehati –hatian dari kubu Liverpool sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah paruh kedua dimulai, Liverpool sudah mulai menyerang, namun saat menit ke 50 kiper Liverpool sempat membuat blunder dengan mengumpan bola kepada lawan. Beruntungnya saat blunder dilakukan Zlatan Ibrahimovic yang menerima bola dari Paul Pogba sudah berdiri dalam kondisi offside, sehingga gawang tuan rumah masih aman.

Liverpool kembali tampil menyerang sehingga banyak peluang yang dihasilkan, sampai pada akhirnya pada menit ke 59 Emre Can hampir membuat pendukung tuan rumah bersorak. Sayang tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan David De Gea.

Selanjutnya pada ment ke 71, iliran Philippe Coutinho yang mendapat peluang emas, namun tembakan kerasnya dari luar kotak penalti sukses digagalkan oleh penyelamatan gemilang De Gea.

Namun sayangnya hingga menit terakhir baba kedua berlangsung tak ada satu gal pun yang tercipta meski Liverpool memiliki banyak kesempatan menyerang. Dari hasil ini Liverpool ettap berada di posisi keempat dengan 17 poin sementara United berada di posisi ketujuh dnegan 14 poin.

Adapun susunan pemain dari kedua tim adalah sebagai berikut

Liverpool: 1-Loris Karius; 7-James Milner (Moreno 86′), 6-Dejan Lovren, 32-Joel Matip, 2-Nathaniel Clyne; 10-Philippe Coutinho, 14-Jordan Henderson, 23-Emre Can; 11-Roberto Firmino (Origi 85′), 15-Daniel Sturridge (Adam Lallana 62′), 19-Sadio Mane
Pelatih: Juergen Klopp

Manchester United: 1-David de Gea, 17-Daley Blind, 12-Chris Smalling, 3-Eric Bailly, 25-Antonio Valencia; 27-Marouane Fellaini, 6- Paul Pogba;  18-Ashley Young, 21-Ander Herrera,19-Marcus Rashford (Wayne Rooney 77′); 9-Zlatan Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho

Wasit: Anthony Taylor

Baca juga

Manchester United Akan Jual Rooney Musim Depan

Hasil Pertandingan Manchester United Dengan Feyenoord

Hasil Mengecewakan Premiere League Pekan Ketujuh