Seohyun SNSD Unggah Foto BTS “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” Untuk Redam Kekecewaan Fans

seohyun-snsd-kembali-unggah-foto-saat-syuting-drama-scarlet-hearts-ryeo-2
Seohyun SNSD Dalam “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Hariannusantara.com Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” merupakan salah satu drama Slot Senin selasa yang ditunggu – tunggu para penggemar. Pasalnya drama bertabur bintang tersebut selain menyajikan kisah yang rumit mengenai perebutan tahta kerajaan Goryeo, juga menampilkan kisah cinta para pemainnya. Seperti Baekhyun EXO dan Z. Hera yang berperan sebagai suami isteri, IU dan Lee Jun Ki serta tak ketinggalann Nam Jo Hyuk dan Seohyun SNSD.

Namun sayangnya drama yang ditunggu – tunggu oleh para penggemar tersebut tak ditayangkan pada Senin (17/20/2016) malam lalu karena SBS yang menayangkan pertandingan Baseball.

Seolah mengerti kekecewaan para fans akan ditundanya penayangan drama saeguk tersebut, para pemain mengunggah foto-foto BTS (Behind The Scene)“Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” sebagai peredam amarah para fans.

Salah satu pemain yang mengunggah doto BTS “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” adalah penyanyi cantik member SNSD Seohyun. Dalam unggahan di akun istagram pribadinya Seouhyun nampak cantik dengan menggunakan Hanbok ala Gisaeng kerajaan.

Dalam foto tersebut Seohyun juga menuliskan sebuah caption yang membuat para fans sedang, pasalnya foto yang diunggah oleh Seohyun adalah hasil dari jepretan Hae Soo atau IU.

Loading...

Mengetahui fakta tersebut, sontak para fans membanjiri kolom komentar akun instgram maknae SNSD tersebut. Banyak yang memuji kecantikan Seohyun, tak jarang pula yang mengungkapkan rasa kagetnya karena ternyata Seohyun dan IU begitu dekat.

“Wow, senangnya mengetahui kalian begitu dekat,” tulis seorang netizen.

“Kau terlihat begitu cantik, aku mencintaimu,” tambah netizen lain.

“Kalian berdua sangat manis, Seohyun kau sangat cantik,” komentar netizen lainnya.

Di Korea selatan sendiri, drama ini memang tak mendapatkan rating tertinggi dalam slot daram Senin-Selasa, namun untuk wilayah Asia drama ini menjadi raja rating drama senin-selasa

Baca juga

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

Ciuman Hingga Adegan Ranjang Akan Warnai Episode 16 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”