BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy

1554

bts-sukses-besar-canada-quebec-sebut-popularitas-bts-samai-psyHariannusantara.com – Bangtan Boys atau BTS sat ini menjadi Idol Grup paling populer di Korea Selatan serta negara- negara di Asia dengan album barunya yang berjudul “WINGS”. Bahkan telah memecahkan berbagai macam rekor pada perilisian pertamanya melalui berbagai media di 26 negara seperti iTunes.

Selain itu BTS juga merajai chart lagu Korea seperti MelOn,Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music,dan Monkey 3dan memperoleh All Kill dengan “Blood Sweat &Tears”. Kini lagu tersebut dikabarkan berhasil menyedot perhatian publik dalam jumlah yang fantastis.

Setelah sepekan dirilis “Blood Sweat &Tears” telah ditonton lebih dari 20 jut akali oleh netizen. Dengan perolehan angka yang fantastis dalam waktu singkat itu, Bangtan Boys pun menjadi idol group Korea yang tercepat meraih penonton MV sebanyak 20 juta dalam kurang dari seminggu.

Pencapaian ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi BTS karena berhasil memecahkan banyak rekor terlepas dari adanya isu plagiat dalam album “WINGS”.

Ternyata kesuksesan “WINGS” dan lagu “Blood, Sweat Tears” juga sudah merambah ke negara-negara Eropa dan Amerika. Pasalnya, Jungkook, Rap Monster, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin tersebut masuk kedalam surat kabar Canada Quebec.

Surat kabar tersebut menuliskan bahwa BTS merupakan salah satu sensai baru di duniamusic.

La nouvelle sensation K-pop. Les Sud-Coreens Bangtan Boys sont en voie de devenir des stars partout sur le globe,” tulis surat kabar tersebut. Mereka pun menyebutkan kalau BTS adalah sensasi baru di dunia K-Pop.

Lebih lanjut, surat kabar tersebut juga menyebut Jungkook cs merupakan salah satu idol baru yang popularitasnya menyamai penyanyi Korea yang telah mendunia, Psy.

Setelah kesuksesan besar PSY dengan “Gangnam Style”, BTS menjadi artis baru dari Korea Selatan yang juga siap menaklukkan dunia. Meskipun BTS tidak memberi dampak yang sama dengan PSY, BTS saat ini dengan mantap berjalan untuk menjadi bintang dunia.” bunyi dari surat kabar tersebut.

Secara singkat surat kabar tersebut juga mengungkapkan penampilan masing-masing member yang disebutkan memiliki bentuk fisik yang sempurna sehingga bisa mengcapture hati para wanita.

Dengan 7 orang member berusia antara 19 hingga 23 tahun, mereka telah direkrut oleh Big Hit Entertainment tak hanya karena bakatnya sebvagao rapper atau dancer, tapi juga penampilan sempurna mereka,” tambah artikel itu.

Kulit yang halus, rambut keren dengan warna cerah, hingga make up yang sempurna membuat Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin BTS, Jungkook dan V mencuri perhatian remaja wanita.”

Pencapaian ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi BTS karena berhasil memecahkan banyak rekor terlepas dari adanya isu plagiat dalam album “WINGS”. Bahkan atas pencaaian tersebut para member BTS masih belum percaya dengan kenyataan tersebut seperti yang mereka ungkapkan dalam acara Cultwo Show pada 13 Oktober lalu.

Baca juga

Jimin BTS Buat Para Member BTS Ngakak Melihat Kelingkingnya

Jungkook BTS Alami Insiden Hinga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank

EXO dan ARMY Berseteru Karena Lay, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasihnya Pada Kai EXO