BTS Dapatkan Trofi Kemenangan Perdana Pasca Comeback Lewat Blood Sweat Tears

1469

bts-dapatkan-trofi-kemenangan-perdana-pasca-comeback-lewat-blood-sweat-tearsHariannusantara.com – Nampaknya kesuksesan BTS dengan “Blood, Sweat &Tears” masih aterus berlanjut. Pasalnya setelah sepekan berlalu melakukan promosi album comeback meraka yang bertajuk “WINGS” diberbagai acara music Korea selatan dengan lagu andalan “Blood, Sweat &Tears”, kini Rap Monster cs kembali memperoleh penghargaan.

Penghargaan tersebut didapatkan oleh Jungkook, Rap Monster, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin dalam acara “Show Champion”. Jungkook cs Rabu (19/10/2016) lalu mendapatkan kemenangan perdana setelah sepekan lebih melakukan promosi “Blood, Sweat &Tears”.

BTS memeproleh kemenangan pasca menumbangkan senior mereka sesama Idol Group yakni Shinee dan Davichi yang juga sama-sam abaru comeback. Shinee dengan album 1 of 1 yang mengusung tema retro dan Davichi dengan album ballad andalan mereka yang juga mendapuk Lee Jong Suk sebagai modelnya.

Dalam kemenangan tersebut, Rap Monster cs mengucapkan banyak terimakasih pada penggemar setia mereka (ARMY) yang selalu memberikan doa dan dukungannya pada BTS.

Nampaknya kesusksesan BTS juga membuat para ARMY bangga karena tak berselang lama dari BTS menerima Trofi kemenangan perdana “WINGS” ARMY memberikan komentarnya.

BTS, kita menang,” celetuk fans mengomentari video kemenangan perdana BTS.

Aku sangat bangga sama mereka,” imbuh fans lain.

BTS, Army, aku sangat senang,” ujar yang lainnya lagi.

Untuk mengetahui video kemenangan perdana BTS dengan lagu “Blood, Sweat &Tears” dapat disaksikan dalam video dibawah ini.

Baca juga

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy

Jimin BTS Buat Para Member BTS Ngakak Melihat Kelingkingnya