Baekhyun EXO Buat Fans Khawatir Dengan Kondisi Matanya

1437

baekhyun-exo-buat-fans-khawatir-dengan-kondisi-matanyaHariannusantara.com – Setelah pulang dari konser yang dilangsungkan di Jepang beberapa waktu lalu, Seluruh member EXO termasuk trio sub unit EXO pada sabtu lalu dijadwalkan tampil dalam konser Lotte Famlily Festival bersama idol group lain seperti Mamamoo, Twice hingga NCT.

Namun dalam fansign SPAO yang dilakukan sebelum konser Lotte Famlily Festival, hanya Chen Baekhyun, Xiumin dan Kai yang menghadiri fansign tersebut.

Namun dalam fansign tersebut, fans kembali sibuat khawatir dengan kesehatan para member EXO. Setelah sebelumnya Lay yang pingsan dan beberapa member sempat cidera meski saat ini sudah pulih kini fans ketar ketir dengan penapilan Baekhyun.

Pasalnya dalam acara tersebut Baekhyun terlihat menggunakan perban untuk menutupi mata kanannya. Fans yang khawatirpun menanyakan perihal keadaan Baekhyun dalam fansign yang berlangsung.

Mengetahui kekhawatiran fans, mantan kekasih taeyeon SNSD tersebut memberikan jawabannya yang justru membuat fans semakin khawatir. Baekhyun membenarkan perihal sakit matanya pada EXO – L yang hadir.

baekhyun-exo-buat-fans-khawatir-dengan-kondisi-matanya-2Para fans yang mengetahui perihal sakitnya Baekhyun langsung heboh dan membanjiri komentar melalui sosial media. Hampir keseluruhan fans mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Baekhyun dan mendoakan Baekhyun.

Omg, apa yang terjadi dengan mata Baekhyun?” komentar fans.

Apa nanti malam dia juga akan tampil dengan mata ditutup begini?” kata fans lainnya.

Cepat sembuh Baekhyun-ah!” ujar yang lain.

Baekhyun sendiri baru saja melakukan perilisan teaser perdana sub unit EXO yang beranggotakan Chen, Bekhyun dan Xiumin pada (22/10/2016) lalu, meski demikian belum ada keterangan detail mengenai sub unit baru tersebut karena ketiganya maish terkesan merahasiakan project mereka pada para EXO – L dan publik.

Baca juga

Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

Dikritik Karena Akting Jelek, Baekhyun EXO Justru Kalahkan Song Joong Ki dan Park Bo Gum

Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama