Minho Dan Key SHINee Mengaku Terintimadasi Dengan Para Model MV 1 of 1

787

minho-dan-key-shinee-mengaku-terintimadasi-dengan-para-model-mv-1-of-1-4Hariannusantara.com – Setelah melakukan serangkaian promosi album baru yang bertajuk 1 of 1 diberbagai acara musik, kini SHINee kembali comeback mereka dalam acara “Music Bank Stardust 2”.

Dalam acara tersebut, SHINee mengungkapkan berbagai adegan yang muncul dalam video clip lagu mereka 1of 1. Dalam video tersebut, seperti yang telah diketahui publik menampilkan 25 model perempuan.

Uniknya para member memilki jawaban yang berbeda – beda mengenai banyaknya model perempuan dalam MV mererka. Taemin mengungkapkan bahwa dengan adanya model yang bukan dancer membuat suasana terasa baru. Lebih lanjut Taemin juga menyebut bahwa taka da masalah dalam pembuatan MV tersebut, sehingga ia bisa menikmati smeua proses syuting. minho-dan-key-shinee-mengaku-terintimadasi-dengan-para-model-mv-1-of-1-2“Ini sangat berbeda karena itu pertama kalinya kami syuting bersama banyak wanita. Dan karena mereka bukanlah dancer yang profesional, aku pikir semuanya terasa lebih segar.”

minho-dan-key-shinee-mengaku-terintimadasi-dengan-para-model-mv-1-of-1Namun ternyata, Minho dan Key memiliki jawaban yang berbeda dnegan Taemin. Jika Taemin merasa aman dan nyaman, Minho dan Key justru merasa terintimidasi dengan adanya banyak perempuan dalam MV tersebut. Ternyata portur tubuh para model yang tinggi semampai mamapu membuat Minho minder.

“Jika sebuah kesempatan kembali datang, tolonglah kasting seseorang yang lebih pendek dibandingkan kami.”

Sementara itu, SHINee sendiri dikabarkan akan melanjutkan rangkaian konser “SHINee World V” di Indonesia. Kabarnya konser tersebut akan berlangsung pada tanggal 12 November mendatang dan bertempat di Jakarta International Expo. Sedangkan harga tiket konser sendiri dibandrol mulai harga Rp 850 ribu hingga Rp 2,6 juta

Baca juga

Key Shinee Unggah Foto Yang Membuat Fans Terharu

Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain

Infinite Ungkap Perasaannya Mengenai Waktu Comeback Yang Hampir Bersamaan Dengan Shinee