Lee Jun Ki Siap Rebut Tahta Hong Jong Hyun, Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Terancam Kembali Ditunda

1111

lee-jun-ki-siap-rebut-tahta-hong-jong-hyun-episode-17-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-terancam-kembali-ditunda-3Hariannusantara.com – Fans DramaMoon Lovers Scarlet Heart Ryeo” saat ini nampaknya akan semakin penasaran dengan kelanjutan cerita bertema saeguk tersebut. Pasalnya setelah minggu lalu hanya menampilkan satu episode saja karena penundaan penayangan episode 16 karena penayangan pertandingan baseball, kali ini tim produksi kembali merilis foto – foto episode mendatang yang akan ditayangkan pada Senin dan Selasa besok.

Setelah beberapa waktu lalu merilis foto kemesraan Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU) setelah lama tak bertemu dan sempat saling marahan, kali ini tim produksi justru menampilkan permasalahan inti dari drama bertabur bintang tersebut.

Perilisan foto yang baru saja dilakukan menampilkan beberapa adegan klimaks dari drama ini, yakni mengenai perebutan kekuasaan dan tahta Kerajaan. Dalam foto – foto yang dirilis tersebut mnampilkan Wang So yang tengah menaiki kuda dan memakai pakaian perang dengan pedang di tangannya dan di temani oleh Baek Ah (Nam Joo Hyuk) sang adik serta Jendral Park Soo Kyung (Song Dong ill) yang merupakan ayah dari ark Seon Deok yang telah terbunuh pada episode sebelumnya.

Selain foto Wang So yang nampakanya sudah siap berperang dan mengambil alih tahta, nampak juga foto sang ibu dan raja saat ini Wang Yo (Hong Jong Hyun) yang tengah berbicara serius. Selain itu penampilan Wang Yo juga terlihat tidak sehat karena terus dihantui oleh Wang Eun pasca dibunuh.

lee-jun-ki-siap-rebut-tahta-hong-jong-hyun-episode-17-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-terancam-kembali-ditundaMeski drama tersebut sudah semakin seru, nampaknya fans masih harus banyak berdoa karena SBS dikabarkan maish akan menayangkan pertandingan baseball yang juga bertepatan dengan jadwal penayangan “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. Sehingga masih besar kemungkinan episode 17 yang akan tayang Senin esok akan kembali ditunda.

Baca Juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Diduga Melenceng Dari Sejarah

Fans “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Murka Karena SBS dan Youku Tak kompak Dalam Penundaan Episode 16

Hong Jong Hyun Jadi Raja, Rating Moon Lovers Scarlet Hearts Ryo Melesat Naik