Setelah Kejar Ten Saat Berbelanja, Kini Jeno NCT Juga Dibuat Ketakutan Atas Ulah Fans

901

setelah-kejar-ten-saat-berbelanja-kini-jeno-nct-juga-dibuat-ketakutan-atas-ulah-fans-2 Hariannusantara.com – Keberadaan fans ditengah-tengah popularitas yang diraih merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Pasalnya seorang idola dapat sanagt popular karena keberadaan para fans. Namun nampaknya tak semua fans bisa membuat para idolanya tenang. Salah satu contohnya adalah adanya fans yang terlalu fanatic bahkan cederung menjadi penguntit atau biasa disebut sasaeng fans.

Bahkan beberapa diantaranya sampai membuat idolanya ketakutan dan bahkan menyakiti idolanya. Seperti beberapa waktu lalu member GOT7 yang mengalami kecelakaan karena dikejar sasaeng fans. Kali ini hal serupa juga dialami oleh salah satu member sub unit NCT, yakni Jeno NCT Dream.

Beruntungnya Jeno tak mendapatkan perlakuan yang membuatnya terluka, namun beberapa waktu lalu saat Jeno sedang bepergian dan fans langsung menyerbu Jeno. Bukan hanya itu para fans juga berusaha mengambil foto Jeno dengan kamera yang mereka bawa.

setelah-kejar-ten-saat-berbelanja-kini-jeno-nct-juga-dibuat-ketakutan-atas-ulah-fansPeristiwa tersebut nampaknya membuat Jeno ketakutan ia bahkan sempat menutup kepalanya dengan jaket hoodie yang ia kenakan. Tak sampai disitu Jeno bahkan harus berjalan menghadap tembokdan menutup wajahnya.

Kehadiran para fans yang menyerbu idolanya juiga dialami oleh Ten yang juga member sub unit NCT. Ten yang saat itu sedang pergi berlibur ke Bangkok, nampak dikejar kejar oleh fans yang melihatnya tengah berbelanja dengan sang ibu di sebuah pusat perbelanjaan di Bangkok.

member-nct-punya-jatah-libur-ten-pilih-pulang-kampung-ke-bangkok-2
Ten saat tengah berbelanja dengan sang ibu di Bangkok

Baca juga

Konsep MV Terlalu Sama Dengan NCT, Fans U- Kiss Sebut Itu Hanya Sebuah Kebetulan

Member NCT Punya Jatah Libur, Ten Pilih Pulang Kampung Ke Bangkok

Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain