Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

6804

running-man-akan-undang-100-artis-untuk-memburu-yoo-jae-suk-csHariannusantara.comRunning Man” merupakan slaah satu variety show yang begitu digemari oleh banyak kalangan di berbagai negara. Bukan hanya remaja, namun banayk pul aorang dewasa yang juga menyukai acara tersebut. Pasalnya Yoo Jae Seok cs selalu berhasil mengocok perut pemirsa dengan tingkah lucu mereka saat menjalankan game.

Berawal dari delapan member yang terdiri dari Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Gary, Haha, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook dan Song Jong Ki, “Running Man” sudah mampu mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Namun setelah setahun bergabung Song Joong Ki diketahui keluar dari “Running Man”pada 2011 silam karena ketidaksesuaian jadwal syuting film yang dibintanginya. Selain itu jadwal wamil Song Joong Ki yang sudah semakin dekat membuat ia mentap untuk keluar dari Running Man.

Kini setelah “Running Man” berusia hampir tujuh tahun, satu lagi personil memutuskan hengkang. Personil tersebut adalah Kang Gary yang diketahui sebelum bergabung dengan “Running Man”adalah seorang rapper yang tergabung dalam duo bersama Gil bernama Leesang.

kang-gary-resmi-keluar-dari-running-man-dan-akan-segera-menjalani-syuting-terakhir-2
Kang Gary dan Gil dalam Leesang

Terkait hengkangnya Kang Gary dari acara yang telah membesarkan namanya tersebut diketahui melalui konfirmasi pihak “Running Man”yang mengumumkan bahwa Kang Gary secara resmi akan meninggalkan acara.

Lebih lanjut pihak produksi “Running Man” juga menyebut keinginan Kang Gary untuk hengkang, sebenarnya telah diungkapkan kepada pihak SBS sejak beberapa bulan lalu. Para member lain serta staff bahkan sudah meminta Gary untuk bertahan dan mengubah pemikiranya. Namun nampaknya keputusan Gary sudah sangat bulat sehingga pihak “Running Man”memutuskan untuk menghargai keputusan Gary tersebut.

Gary sudah memutuskan untuk meninggalkan ‘Running Man’” ujar PD “Running Man”

Staff dan member lain sudah mencoba untuk meminta Gary bertahan karena dia memberitahu keinginannya itu sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi Gary tetap ingin keluar demi fokus pada karir bermusik.” Lanjut PD “Running Man”
Kang Gary sendiri kabranya memutuskan untuk hengkang dar “Running Man” karena ingin berfokus pada karir bermusiknya. Pihak produksi yang mengetahui keinginan Gary tersebut memilih unuk menghargai keputusan Gary dan berharap sang penyanyi bisa mengejar impiannya sebagai musisi.

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Gary yang telah mengerahkan segalanya untnuk acara selama enam tahun, sebagai salah satu anggota asli dari ‘Running Man’. Gary ingin fokus pada karirnya sebagai musisi, dan kami berharap yang terbaik baginya,” ungkap staf produksi.

Dengan kepergian Gary ini pastinya akan membawa suasana yang berbeda bagi para member dan penggemar Running Man. Pasalnya selama ini Kang Gary dikenal sebagai sosok yang lugu dan gampang di bully untuk mmebuat suasana lebih cair. Selain itu para fans juga pasti akan merindukan Monday clouple (sebutan pasangan Gary dan Song Ji Hyo).

Gary sendiri pertama kali bergabung bersama “Running Man”dan menjadi anggota tetap pada Juli 2010 dan akan mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man”pada 31 Oktober mendatang.

Baca Juga

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man

Lama Berteman, Song Joong Ki Justru Tak Mau Foto Bareng Dengan Lee Kwang Soo?